Benarkah Plants VS Zombies Heroes, Tiruan Game Clash Royale?

Plants VS Zombies Heroes, Tiruan Game Clash Royale?
Plants vs Zombies Heroes: Apakah EA mencontek Clash Royale?
Hari ini tanggal 8 November 2016, merupakan hari di mana saya sedang asyik-asyiknya memainkan game besutan developer dari Electronic Arts atau biasa di singkat EA saja.

Bagi kalian yang mungkin belum mengetahunya, bahwa EA telah merilis game dengan sistem gameplay hampir mirip dengan Clash Royale. Mungkin karena Clash Royale ini sangat populer jadi EA tertarik untuk membuat game dengan gameplay yang hampir mirip.

Curhatan Tentang Clash Royale...

Sedikit cerita, pada awalnya saya sangat terkagum-kagum dengan game bernama Clash Royale dari developer Super Cell. Hal yang menurut saya sangat menarik adalah pada sistem gameplay dari game tersebut.

Sistem gameplay dari Clash Royale tersebut benar-benar baru (menurut saya) dan belum pernah saya temui pada game-game lain. Namun, suatu hal yang menjadi kekurangan (bagi saya) pada game Clash Royale adalah game itu HARUS online.

Saya tidak mengatakan bahwa fitur online ini buruk. Justru pada saat-saat tertentu, fitur online sangat-sangat bermanfaat dan menyenangkan. Misalnya untuk chat dengan pemain lain, versus mode dengan pemain lain, dll.

Fitur online ini tentunya cukup menganggu bagi pemain yang berada di tempat yang minim signal seperti di daerah saya ini. Untuk pemain yang tinggal di kota-kota besar tentu saja signal bukan jadi masalah.

Saya berharap, game Clash Royale ini kelak akan di sediakan fitur offline untuk campaign mode, story mode, atau istilah lain yang menandakan bahwa mode tersebut juga tersedia untuk single player yang tentunya offline.

Hadirnya Plants VS Zombies Heroes...

Singkat cerita, berselang beberapa bulan kemudian saya iseng-iseng searching di lautan informasi milik mbah Google. Dan ternyata ada sebuah game yang membuat saya tertarik untuk mengunduhnya. Game apa itu?

Tentu saja game itu adalah Plants VS Zombies Heroes...

Jujur, di bandingkan dengan Clash Royale, game Plants VS Zombies heroes ini “belum” bisa menandingi kepopuleran Clash Royale. Namun, satu hal yang paling penting bagi saya adalah, game ini bisa mode offline ketika single player untuk menyelesaikan misi-misinya.

Perlu kalian ketahui, game Plants VS Zombie ini tergolong masih baru. Walaupun masih baru, game ini memiliki potensi jaminan kualitas pengalaman gaming yang cukup menyenangkan, mengingat game in di kembangkan oleh developer terkemuka yaitu EA.

Screenshoot

Plants VS Zombies Heroes

Plants VS Zombies Heroes

Plants VS Zombies Heroes

Plants VS Zombies Heroes

Dapetin Gamenya di Mana?

Pertama kali mengetahui game ini, saya langsung mengunduhnya berupa file APK + Data melalui google search alias yang telah di bagikan melalui blog-blog.

Jika kalian tertarik, saya sarankan untuk langsung mengunduhnya melalui playstore saja. Sebab, jika kalian mengunduhnya melalu blog-blog, game ini mungkin akan bermasalah karena tidak compatible dengan tipe ponsel yang kalian gunakan.

Maka dari itu, langsung saja unduh melalui playstore untuk bisa di sesuaikan dengan jenis ponsel apa yang kalian gunakan.

Catatan...

Masalah tidak compatible apabila mengunduh game Plants VS Zombies Heros dari blog-blog hanya terjadi pada ponsel yang saya gunakan, dan mungkin saja hal tersebut tidak terjadi pada ponsel yang kalian gunakan.

Sekian...

Itulah artikel mengenai Plants VS Zombies Heroes, Tiruan Game Clash Royale. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”