advanced web statistics Cara Agar Lineage 2 Revolution Tidak Update Patch Berulang-Ulang - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email?

Cara Agar Lineage 2 Revolution Tidak Update Patch Berulang-Ulang

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Cara ini mungkin bisa membantumu dalam mengatasi Lineage2 update berulang-ulang
Cara ini mungkin bisa membantumu dalam mengatasi Lineage2 update berulang-ulang.
Pada artikel kali ini saya ingin berbagi sebuah tips singkat saja, yaitu mengenai cara mengatasi Lineage 2 Revolution agar tidak selalu saja melakukan update patch di saat membuka gamenya di awal-awal.

Cara ini sebenarnya tidak sengaja saya dapatkan dari salah satu komentar dari pengguna Google Playstore yang menanggapi game Lineage 2 Revolution.

Dan artikel ini pun sebenarnya hanyalah “perantara” saja dalam menyampaikan informasi “sederhana” yang di kemukakan oleh seseorang di kolom tanggapan Google Playstore.

Nah bagi kamu yang ingin tahu seperti apa, ini dia screenshootnya...
Lineage 2 Revolution - Google Playstore
Lineage 2 Revolution - Google Playstore
Jika kalian lihat pada gambar di atas, seseorang yang bernama Farhan Nurhidayat memberikan sebuah saran berdasarkan pengalamannya dalam mengatasi Lineage 2 agar tidak terus-terusan download patch.

Agar Update Patch tidak Berulang-Ulang

Di dalam komentar singkatnya tersebut, si Farhan Nurhidayat menuliskan sebuah tutorialnya seperti ini:

*yang nulis si Farhan Nurhidayat*

  1. Saat tampilan pertama game, ada pilihan server dan cari karakter.
  2. Lihat di bagian atas kanan.
  3. Ada gambar refresh.
  4. Pencet gambar itu. (mungkin yang dia maksud “refresh”)
  5. Lalu anda tekan Yes.
  6. Setelah itu, kamu akan mendownload patch tanpa harus berulang-ulang downloadnya.
  7. Selamat menikmati!!!

*yang nulis si Farhan Nurhidayat*

Kira-kira seperti itulah tutorial yang di sarankan / di tulis oleh salah satu user Google Playstore yang mengomentari game Lineage 2 Revolution.

Jujur, saya sendiri belum mempraktekannya secara langsung, karena hingga saat ini saya belum mengalami masalah Lineage 2 Revolution yang selalu mendownload patch berulang-ulang.

Kalaupun memang terjadi download patch berulang-ulang, biasanya cukup saya terima saja permintaan unduh ulang tersebut, dikarenakan saya sendiri tidak terlalu merasa terganggu dengan hal itu.

Tidak ada salahnya untuk mencoba saran dari salah satu pemain Lineage 2 Revolution tersebut.

Jadi, bagaimana???

Apakah kamu saat ini mengalami masalah Lineage 2 Revolution sering update patch berulang-ulang???

Dan yang paling penting, apakah cara tersebut berhasil???

Silahkan beritahu saya lewat komentar jika ada yang BERHASIL, sedangkan untuk yang GAGAL ya sama saja, silahkan komen juga. Mungkin bisa saya bantu...

Kesimpulan...

Jadi kesimpulannya adalah, coba dulu... Kalau tidak berhasil, ya sudah...

Mungkin game Lineage 2 memang sedang membutuhkan update patch tersebut dalam memperbaiki segala kelemahan dan BUG yang ada pada game.

Oke itu saja, artikel singkatnya...

Mohon maaf jika artikelnya kurang begitu jelas... Karena memang tutorial di atas hanyalah penyapaian ulang dari tanggapan seseorang yang ada di Google Playstore.

Mungkin ada yang butuh, jadi ya saya tulis saja di blog ini...

Sumber...

Pengguna Google Playstore bernama Farhan Nurhidayat.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu-kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, mending JANGAN langsung keluar. Lebih baik liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cara Agar Lineage 2 Revolution Tidak Update Patch Berulang-Ulang. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”

Postingan terkait lainnya:

Kualitas kontenmu itu jauh lebih "Mengagumkan" kalau kamu membuatnya karena NIAT. Berbeda kalau kamu membuatnya karena alasan UANG (rezanauma.com)

Belum ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi.