advanced web statistics Cara Mengatasi Lineage 2 Revolution Tidak Bisa Login / Gagal Masuk - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email?

Cara Mengatasi Lineage 2 Revolution Tidak Bisa Login / Gagal Masuk

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Cara ini mungkin bisa membantumu dalam mengatasi Lineage2 gagal login masuk game
Cara ini mungkin bisa membantumu dalam mengatasi Lineage2 gagal login masuk game.
Game Lineage 2 Revolution baru saja rilis kemarin untuk negara Indonesia. Dan karena saking banyaknya para pemain yang telah menunggu, game ini pun langsung muncul kendala baru saat awal-awal rilis.

Kendala awal tersebut ialah keadaan dimana para pemain yang baru saja berhasil menyelesaikan download data tambahan 1.8GB 100%, dan kemudian di lanjutkan mendownload lagi patch tambahan 24MB.

Nah ini dia masalahnya... Beberapa pengguna justru mengalami gagal login di akibatkan server mengalami penuh saat mendownload patch tambahan 24MB tadi.

Mengatasi Lineage 2 Revolution Tidak Bisa Login

Nah di sini saya akan memberikan tips sederhana dalam mengatasi gagalnya login akibat server yang penuh tersebut.

Cara ini tidak menjamin PASTI akan berhasil, namun jika kamu ingin mencobanya ya tidak masalah...

Saya hanya menyampaikan tips ini berdasarkan pengalaman saja dari teman-teman yang mengalami masalah serupa.

Langsung saja, langkahnya seperti ini...

#Tampilan awal judul game Lineage2

Tekan tombol "Nusantara" untuk memilih server
Tekan tombol "Nusantara" untuk memilih server
Saat masuk tampilan awal game, JANGAN langsung tekan “Sentuh untuk mulai” pada layar judul game tersebut.

Disini saya menyarankan, lebih baik kamu memilih dahulu server mana yang akan di gunakan untuk memuat data/patch penting yang di butuhkan oleh game.

Caranya dengan memilih tombol bertuliskan “Nusantara” seperti pada gambar di atas...

Setelah itu akan muncul semacam pop up/jendela, kemudian pilih server yang jumlah pemakainya paling rendah dengan di tandai tulisan “Spacious” berwarna hijau. (Best)
Pilih server yang terbaik, tidak full, Spacious
Pilih server yang terbaik, tidak full, Spacious
Setelah memilih server, di lanjutkan dengan menekan OK.

Setelah itu barulah kamu boleh menekan “Sentuh untuk mulai”. Maka proses login dan mengunduh patch tambahan 24MB akan berjalan dengan normal.

Info tambahan:

Jika server yang kamu gunakan berstatuss “Full”, maka kemungkinan besar kamu akan mengantri terlebih dahulu, sekaligus akan muncul error tidak bisa login atau masuk game.

Menurut saya, kejadian ini sepertinya hanya terjadi di awal-awal rilis saja, kedepannya kemungkinan akan jadi normal lagi seiring dengan menurunnya lonjakan jumlah trafik yang di tanggung oleh server.

Saran tambahan...

Sebelum membuka game Lineage 2 Revolution, ada baiknya kamu memasang / aktifkan dulu program VPN agar proses download dan update patch bisa lebih cepat.

Hanya sebuah saran tambahan... Boleh di lakukan, boleh tidak...

Sumber referensi...

Poin-poin di atas saya dapatkan informasinya dari:
https://www.youtube.com/watch?v=j-cpE52GhgY
Silahkan klik link di atas untuk melihat versi videonya.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu-kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, mending JANGAN langsung keluar. Lebih baik liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cara Mengatasi Lineage 2 Revolution Tidak Bisa Login / Gagal Masuk. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”

Postingan terkait lainnya:

Kualitas kontenmu itu jauh lebih "Mengagumkan" kalau kamu membuatnya karena NIAT. Berbeda kalau kamu membuatnya karena alasan UANG (rezanauma.com)

Belum ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi.