5 Daftar Harga HP Xiaomi Murah dengan Spesifikasi Terbaiknya!

HP Xiaomi Harga Murah dengan Spesifikasi Terbaiknya!
Daftar Harga HP Xiaomi Murah dengan Spesifikasi Terbaiknya!
Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang peluncurannya selalu di tunggu-tunggu oleh penikmat gadget murah dengan fasilitas “wah”. Yap, dari dulu Xiaomi memang terkenal memberikan spesifikasi-spesifikasi dewa dengan harga yang terjangkau, namun tetap mempertahankan kualitas.

Sudah tak terhitung berapa banyak ponsel murah kualitas unggulan yang telah Xiaomi rilis untuk para penikmat gadget ber-budget PAS-PASan, namun menginginkan spesifikasi yang cukup gahar!

Lantas, apa saja tipe HP Xiaomi yang memiliki harga murah, namun tetap memberikan spesifikasi yang gahar ketika digunakan untuk kegiatan harian maupun gaming? Berikut ulasan daftar HPnya.

1. Xiaomi Black Shark Helo

Xiaomi Black Shark (www.mi.com)
Xiaomi Black Shark (www.mi.com)
Xiaomi Black Shark Helo merupakan smartphone gaming yang tentunya memiliki spesifikasi gahar. Ditenagai dengan processor Snapdragon 845, Xiaomi Black Shark Helo di sokong dengan RAM berukuran 10 GB!!!

Selain itu, ada juga variant lain yang lebih murah dengan jumlah RAM yang lebih kecil, yaitu sebesar 6 GB serta 8 GB. Pasti sudah terbayang bukan seperti apa tingkat kegaharan dari Xiaomi Black Shark Helo ini? 💪😵

Xiaomi Black Shark Helo bukan hanya memiliki peforma yang unggul, namun tampilannya juga terlihat sangat kinclong. Hal ini disebabkan karena layar AMOLED yang dimilikinya. Layar Xiaomi Black Shark Helo berukuran 6,01 inch dengan resolusi 1080 x 2160 pixel.

Sedangkan untuk urusan kamera, Xiaomi Black Shark Helo memiliki kamera berukuran 12MP + 20 MP, kemudian di bagian depannya disematkan juga kamera berukuran 20 MP.

2. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro (www.mi.co.id)
Xiaomi Redmi Note 6 Pro (www.mi.co.id)
Ponsel ini merupakan smartphone yang memiliki empat kamera. Untuk kamera belakang, Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki resolusi 12MP + 5MP, resolusi tersebut sudah dibekali juga dengan fasilitas depth sensor.

Berlanjut pada bagian sisi depannya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki kamera berukuran 20MP + 2 MP. (sangat PAS digunakan untuk selfie)

Nah sekarang masuk ke bagian processornya, Xiaomi Redmi Note 6 Pro mempergunakan processor Snapdragon 636. Jadi untuk memainkan game populer seperti PUBG Mobile, bisa dijalankan dengan fps sekitar 50 - 60an.

Untuk masalah memori, Xiaomi Redmi Note 6 Pro memiliki RAM berukuran 4 GB, sedangkan memori penyimpanan internalnya berukuran 64 GB.

Dan yang tidak kalah penting, kapasitas baterai Xiaomi Redmi Note 6 Pro juga tergolong besar, yaitu sebesar 4000 mAh, yang dapat digunakan selama 6 jam penuh. Harga ponsel ini di banderol di angka Rp 3 jutaan.

3. Xiaomi Mi 8 lite

Xiaomi Mi 8 Lite (www.mi.co.id)
Xiaomi Mi 8 Lite (www.mi.co.id)
Memiliki layar dengan luas 6,26 inch, Xiaomi Mi 8 Lite memiliki resolusi layar sebesar 2,280X1080 pixel. Dapur pacu Xiaomi Mi 8 lite dibekali dengan Snapdragon 660 serta RAM berukuran 4 GB.

Untuk bagian memori penyimpanan, Xiaomi memberikan fasilitas memori penyimpanan sebesar 64 GB. (sudah tergolong lebih dari cukup untuk batas kenyamanan storage ditahun 2019 ini)

Biasanya, pecinta gadget akan langsung membahas masalah kamera. Bagaimana dengan kamera Xiaomi Mi 8 lite ini? Xiaomi Mi 8 lite memiliki kamera depan berukuran 24MP sedangkan kamera belakangnya berukuran 12MP + 5 MP.

Sedangkan untuk harga HP Xiaomi ini sebesar Rp 3 jutaan saja. Tergolong murah, untuk spesifikasi yang akan kita dapatkan dengan harga tersebut.

4. Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2 (www.mi.co.id)
Xiaomi Mi A2 (www.mi.co.id)
Xiaomi Mi A2 menyematkan layar dengan ukuran 5,99 inch, serta resolusi fullHD+. Peforma yang dimiliki Xiaomi Mi A2 begitu unggul karena adanya processor Snapdragon 660 yang dimilikinya.

Untuk masalah memori, Xiaomi Mi A2 dibekali dengan memori berukuran 4 GB. Ada juga variant lain dengan dukungan kapasitas RAM lebih besar lagi, yaitu 6 GB. (jika kamu merasa 4GB masih kurang)

Di sektor fotografi, kamu dapat mengambil gambar dengan sangat jernih karena resolusi yang diberikan 12MP + 20MP untuk kamera belakang, sedangkan kamera depannya berukuran 20MP dengan aperture f2/2.

Teknologi kamera milik Xiaomi Mi A2 juga ditunjang dengan AI atau artifical intelegence. 👌

Dengan segala kelebihan dan spesifikasi yang canggih tersebut, ponsel ini di banderol seharga Rp 2 jutaan saja.

5. Xiaomi Pocophone F1

Xiaomi Pocophone F1 (www.mi.co.id)
Xiaomi Pocophone F1 (www.mi.co.id)
Pada saat awal kemunculannya, harus diakui jika Xiaomi Pocophone F1 mengundang reaksi yang sangat antusias dari publik. Dan bagi kamu yang belum tahu, Pocophone F1 ini sebenarnya adalah subrand dari Xiaomi.

Memiliki layar berukuran 6,18 inch, Xiaomi Pocophone F1 menggunakan layar FullHD+ dengan resolusi 2246X1080 pxl. Untuk masalah kamera, Xiaomi Pocophone F1 menggunakan kamera belakang berukuran 12MP + 5MP, sedangkan kamera depan beresolusi 20 MP.

Untuk masalah dapur pacunya, Xiaomi Pocophone F1 menggunakan RAM berukuran 6 GB, sedangkan memori internalnya berukuran 64 GB, pilihan memori internal lain yang dapat Anda ambil berukuran 128 GB. Harga ponsel ini di banderol di angka Rp 4 jutaan.

Gimana, tertarik memiliki salah satu ponsel Xiaomi ini???

Jika ingin melakukan pembelian namun bingung mencari toko online mana yang membanderol harga HP Xiaomi dengan murah, saran saya cobalah untuk membeli di Bhinneka.com. (sekedar saran)

Disana kamu akan mendapatkan pengalaman yang sedikit berbeda, dan kemungkinan tak akan bisa kamu dapatkan di situs belanja online lain.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang saat ini mencari rekomendasi HP merk lain, sudah saya tuliskan juga beberapa harga ponsel Huawei dengan kapasitas RAM 4GB yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli HP baru.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai 5 Daftar Harga HP Xiaomi Murah, namun dengan Spesifikasi Terbaiknya! Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”