INFO‼ Inilah 4 Rekomendasi Kamera Canon Murah Tipe DSLR

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Canon EOS 750D (fotografer pemula)
Canon EOS 750D (fotografer pemula) 😥
Harga kamera berjenis DSLR yang rata – rata dibanderol di kisaran belasan hingga puluhan juta membuat orang mundur teratur untuk membeli.

Apalagi untuk mereka yang memang masih cukup awam atau masih belajar dunia fotografi, menginvestasikan dana hingga mencapai belasan atau puluhan juta tentu terasa cukup berat.

Padahal, sebenarnya ada beberapa opsi harga kamera Canon murah yang bisa menjadi pilihan. 😌

Brand perangkat fotografi asal negeri sakura ini memang telah melanglang buana di bidang satu ini hingga puluhan tahun lamanya.

Mereka memproduksi kamera untuk berbagai lapisan konsumen dari mulai entry level atau pemula hingga kalangan professional.

Daftar 4 Seri Harga Kamera Canon Murah

Pabrikan Canon merupakan pabrikan perangkat fotografi yang tidak lagi diragukan namanya. Harga kamera yang dijual pun beragam, mulai dari Rp 5 sampai di atas puluhan juta juga tersedia.

Nah bagi kamu yang saat ini sedang mencari kamera Canon dengan harga ekonomis, berikut 5 pilihan terbaiknya, antara lain:

1. Kamera Canon EOS Seri 1100D

Canon EOS Seri 1100D
Canon EOS Seri 1100D
Harga kamera Canon EOS 1100D berada di kisaran Rp 5 hingga mencapai 6 jutaan. Ukuran layar LCD yang dibenamkan pada kamera ini sebesar 2,7 inchi.

Lensa kamera memiliki resolusi mencapai 12,2 MP serta mampu merekam video berkualitas HD. Hasil perekaman menghasilkan video dengan resolusi 1280 x 2848 piksel.

Untuk pemotretan di ruangan yang gelap, kamera ini dilengkapi oleh built in flash.

ISO pada kamera Canon EOS 1100D berada di rentang 100 hingga 6400. Kecepatan shutter yang dimiliki oleh Canon EOS 1100D adalah sebesar 30 sampai 1/4000 sekon.

2. Kamera Canon EOS Seri 800D

Canon EOS Seri 800D
Canon EOS Seri 800D
Canon EOS 800D dibanderol dengan harga di kisaran Rp 10 jutaan dan telah dibekali oleh lensa standar. Resolusi pada kamera Canon EOS 800D adalah 24 MP dengan sensor berupa APS – C CMOS.

Layar LCD yang dibekali ke dalam Canon EOS 800D berukuran 3 inchi dan mampu diputar 360 derajat. Video yang dihasilkan memiliki resolusi 1920 x 1080.

Opsi warna yang tersedia untuk kamera Canon EOS 800D hanyalah warna hitam. Rentang ISO yang dimiliki oleh Canon EOS 800D mulai dari 100 hingga 25600 serta dapat diperluas hingga 51200.

3. Kamera Canon EOS Seri 600D

Canon EOS Seri 600D
Canon EOS Seri 600D
Canon EOS 600D dibekali oleh resolusi kamera mencapai 18 MP. Kamera Canon ini juga memiliki layar LCD yang didesain untuk mampu berputar hingga 360 derajat yang dapat difungsikan untuk membantu saat selfie.

Harga Canon EOS 600D cukup terjangkau di bawah Rp 10 jutaan dan telah dibekali oleh lensa standar  18 – 55 mm IS STM.

Kamera Canon EOS Seri 600D ini juga telah dibekali oleh koneksi menggunakan fitur built – in NFC, Wi – Fi dan juga Bluetooth.

Koneksi ini memungkinkan kamu untuk berbagi gambar ataupun terhubung dengan perangkat pintar lainnya dari jarak jauh sekalipun. Dengan begitu, kamu bisa melakukan pengontrolan kamera lewat perangkat pintar dari jarak yang jauh.

4. Kamera Canon EOS Seri 700D

Canon EOS 700D
Canon EOS 700D
Harga kamera Canon EOS 700D berkisar Rp 6,4 jutaan dan dilengkapi oleh keberadaan lensa standar 18 – 55 mm dengan tambahan teknologi IS STM.

Teknologi IS (Image Stabilization) sendiri merupakan teknologi terbaru yang berguna untuk menyamarkan adanya getaran saat perekaman.

Selain itu, teknologi STM berguna untuk meredam suara bising yang ikut terekam saat proses pembuatan video.

Terdapat juga sensor berupa APS – C Hybrid CMOS yang mampu menangkap gambar dengan ketajaman tinggi dibantu oleh resolusi sensor kamera mencapai 18 MP.

Rentang ISO yang ada di dalam kamera Canon EOS 700D berkisar 100 sampai 12800. Nah rentang ISO ini juga dapat ditingkatkan mencapai 25600 sesuai dengan kebutuhan.

Produk Beragam Hanya di Bhinneka.com

Bhinneka.com adalah toko online pertama dan terpercaya di Indonesia yang menjual berbagai macam produk dari mulai elektronik rumah tangga, smartphone, laptop hingga kamera.

Disana kamu bisa mendapatkan Harga Kamera Canon Bhinneka.com yang tidak hanya murah, namun seluruh produk yang dijual di Bhinneka.com pun dijamin keasliannya.

Apalagi dengan adanya layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, menjadikan Bhinneka.com sebagai tempat terbaik belanja online di Indonesia.

Bhinneka melayani pembelian kamera Canon dalam jumlah besar. Toko online ini juga menyediakan berbagai alat kebutuhan kantor yang sangat cocok bagi kamu yang sedang membangun bisnis.

Bhinneka, Belanja Bisnis Jadi Praktis! 😉

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai INFO‼ Inilah 4 Rekomendasi Kamera Canon Murah Tipe DSLR. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”