Cara agar Mendapatkann Upgrade Windows 10 Secara GRATIS (original)

Jalur Lain Melakukan Upgrade Windows 10 Secara GRATIS!
Nggak kebagian dapet Windows 10 GRATIS? Coba cara ini, mungkin masih work
Bagi kalian pengamat perkembangan Microsoft Windows, tentunya kalian sudah mengetahui bahwa program upgrade gratis ke Windows 10 telah berakhir pada tanggal 29 Juli 2016 kemarin.

Nah bagaimana jika beberapa dari kalian ada yang terlanjur terlambat melakukan upgrade gratis? Apakah masih ada harapan untuk mendapatkan OS Windows 10 (Full Activated) secara gratis?

Kabar baiknya, kalian masih bisa mendapatkan OS Windows 10 secara gratis dengan cara melakukan upgrade dari web resmi Microsoft.

Prosedur Melakukan Upgrade Gratis...

Jika kalian ingin mencoba melakukan upgrade gratis ke Windows 10 ini, maka baca terlebih dahulu prosedur di bawah ini dengan seksama.

1. Buka halaman Microsoft...

Buka terlebih dahulu halaman Microsoft menggunakan browser (Firefox, Chrome, Opera, dll) melalui link ini : Halaman Microsoft

2.Unduh Tool "Windows10Upgrade"

Setelah kalian membuka halaman tersebut, kemudian klik tombol seperti pada gambar di bawah ini.
Klik tombol "Upgrade Now"

3. Ikuti perintah Tool "Windows10Upgrade"

Lalu kalian akan mendapatkan "Windows10Upgrade" langsung dari Microsoft. Setelah itu buka tool "Windows10Upgrade" tersebut, kemudian ikuti perintahnya hingga proses upgrade berlangsung.

4. Menunggu proses unduh/upgrade...

Kemudian tunggu proses mengunduh file-file yang di butuhkan untuk upgrade ke Windows 10 hingga selesai. (Ukuran seluruh file Windows 10 sekitar 3GB)

5. Proses unduh sudah selesai? Restart!

Setelah proses mengunduh selesai, klik restart pada tombol yang di sediakan oleh tool "Windows10Upgrade", maka proses pemasangan Windows 10 akan berlangsung.

6. Windows 10 tidak akan langsung "Activated"

Dan yang terakhir, setelah Windows 10 terinstall dengan sempurna, maka status Windows 10 tidak akan serta merta langsung "Activated", alias belum "Full Version".

Nah yang perlu kalian lakukan adalah memasukan akun Outlook yang kalian miliki. Setelah akun Outlook tadi kalian masukan, maka status Windows akan "Activated with digital license linked to your account"
"Activated with digital license linked to your account"
"Activated with digital license linked to your account"

Catatan...

Perlu kalian ketahui bahwa Tool "Windows10Upgrade" ini berbeda dengan Tool "Media Creation" yang pernah di bahas di web-web lain yang digunakan untuk upgrade/mendapatkan Windows 10.

Jika kalian menggunakan "Windows10Upgrade" ini, kalian hanya bisa melakukan "Upgrade" saja. Berbeda dengan "Tool Media Creation" yang bisa di gunakan untuk mengunduh file ISO Windows 10 juga.

Perbedaan lainnya jika kalian menggunakan "Tool Media Creation", maka ketika kalian memasukan akun Outlook (saat ini), maka Windows 10 tidak akan "teraktivasi". Ini di sebabkan karena memang tool tersebut sudah melewati "batas" upgrade gratis, yaitu tanggal 29 Juli 2016.

Info...

Cara ini sudah saya coba lakukan kemarin pada tanggal 27 Oktober 2016. Sedangkan pada aktivasi (memasukan akun Outlook) saya lakukan pada tanggal 28 Oktober 2016. (sehari setelahnya)
Windows 10 langsung "Activated" tanpa menggunakan Loader atau "Pembajak"

Share...

Jika menurut kalian artikel ini sangat bermanfaat, tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu untuk membagikan artikel ini ke teman-teman kalian.

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cara agar Mendapatkann Upgrade Windows 10 Secara GRATIS (original). Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”