advanced web statistics Cara Mengatasi Plants vs Zombies 2 Failed Resources Could not be Found - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email?

Cara Mengatasi Plants vs Zombies 2 Failed Resources Could not be Found

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Plants VS Zombies 2: Cara Mengatasi Resources Could Not be Found!
PvZ2: error Failed resource could not be found fix
Pernahkah kamu mengalami masalah “Download failed because the resources could not be found” pada game Plants VS Zombies 2 android ketika baru saja selesai mengunduhnya?

Jika memang benar saat ini kamu sedang mengalami hal tersebut, maka selamat, sebab kamu telah mengunjungi sebuah artikel yang (bagi saya) paling tepat dan akurat. (gamer Plants VS Zombies 2)

Kamu harus tau penyebabnya!

Permasalahan pada game Plants VS Zombies 2 ini biasanya terjadi di karenakan kamu mengunduh/mendapatkan game tersebut “di luar” dari toko aplikasi official ponsel android. (Playstore)

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, bahwa aplikasi yang di install dari luar Playstore kemungkinan besar akan membawa permasalahan klasik, yaitu berupa virus, error, app not compatible, not found, dll.

Kecuali kalau kamu mengunduh langsung melalui toko aplikasi Playstore. Seluruh keamanan serta compatibilitas aplikasi & game telah terjamin akan sesuai dengan “kemampuan” ponselmu.

Cara mengatasinya gimana?

Nah sekarang sampai pada inti pembahasan, cara mengatasi permasalahan tersebut bagaimana? Saya harus gimana nih?

Langsung saja, di bawah ini ada beberapa poin yang bisa kamu coba dalam mengatasi permasalahan “Download failed because the resources could not be found” pada game Plants VS Zombies 2 android.

1. Cek lokasi data/obb

Sangat penting!

Cobalah perhatikan sekali lagi data/obb yang telah kamu unduh. Apakah sudah terletak di directori yang benar, atau justru malah salah.

Bisa saja kamu salah dalam meletakan data/obb game Plants VS Zombies 2 tersebut di karenakan kamu lupa, tidak tau, atau mungkin kamu mulai lelah.

2. APK dengan file OBB tidak “link & match”

Maksudnya begini kawanku, mungkin saja aplikasi (APK) dengan file data (OBB) yang kamu unduh ternyata versinya “tidak sama”. (alias installer aplikasi dengan data/obb tidak satu jenis “versinya”)

Cobalah untuk mengunduh aplikasi (APK) versi lainnya. Jika kamu berhasil menemukan versi APK yang cocok dengan data/obb yang kamu miliki, maka beruntunglah kamu. ( game bisa berjalan tanpa kendala)

3.File data/OBB rusak/corrupt!

Pastikan bahwa file game yang telah kamu unduh terlebih dahulu melalui PC/Laptop tersebut tidak rusak/corrupt. (File game harus dalam kondisi utuh dan juga tentunya sehat)

Memang jarang terjadi, namun tidak menutup kemungkinan bahwa kamu mungkin saja mengalami peristiwa tersebut.

4.Mungkin malah HPmu yang rusak!

Terdengar konyol memang.

Namun alangkah baiknya silahkan cek dulu kondisi ponsel androidmu, apakah sehat?

Processor, memori, RAM, kondisi OS, dll, silahkan di cek.

5.Unduh langsung dari Playstore saja!

Jika masalah “Download failed because the resources could not be found” tak kunjung hilang, maka saran terakhir yang bisa saya berikan adalah:
“Unduh langsung dari/melalui Playstore saja”
Dijamin permasalahan data/obb yang tidak terbaca pasti akan teratasi, dan tentunya game akan berjalan dengan semestinya.

Tambahan...

Sekedar info, saran yang paling ampuh (bagi saya) adalah nomor 5.

Bukan hanya ampuh saja, bahkan kamu bisa mendapatkan beberapa kelebihan jika melakukan poin nomor 5.

Di antaranya, tentu versinya akan paling up to date, paling compatible, dan paling greget. (di unduh langsung dari Playstore, mumpung GRATIS)

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sekian...

Itulah artikel mengenai Plants VS Zombies 2: Cara Mengatasi Resources Could Not be Found!. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih

Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat

Postingan terkait lainnya:

Kualitas kontenmu itu jauh lebih "Mengagumkan" kalau kamu membuatnya karena NIAT. Berbeda kalau kamu membuatnya karena alasan UANG (rezanauma.com)

7 Komentar

  1. Ga jelas lo bos..... File yg mana aja buat di folder DATA sama OBBB?
    Jelasin lah kalo lo tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Install APK, kmudian copy file "Obb" di internal/android/obb/

      yg pling PENTING, cukup perhatikan file di bagian "Obb" saja... (harus sesuai versi APK)

      selain itu abaikan... (android/data nggak usah)

      ***********************************

      Masih belum bisa???

      Cari APK + Obb yg bener2 "cocok versi" nya. (link & match) (krna nggak semua APK di google itu COCOK dengan OBB yang kamu punya)

      *********************************

      Ingin lebih GAMPANG???

      Unduh langsung di Playstore. (jamin langsung "sesuai" versinya)

      Gimana???

      Hapus
  2. kalau di install di PC gimana gan?

    BalasHapus
  3. kalo dah selesai instal terus loading hampir selesai kok jadi force cloce itu solusinya gimana gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin hh nggk support ama game nya... coba ganti versi APK yg lain...

      #####################################################

      lakukan reset pabrik sebelum install. (jgn lupa backup)

      Hapus
  4. OS nya marsmellow, ram 3/32, kok gak suport ya,, mau nginstal diplaysore lama,, gak jalan", makanya download offline,,, makasih sarannya admin

    BalasHapus

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi.