advanced web statistics Cara agar Bandicam Bisa Rekam / Record Lebih dari 10 Menit (tidak limit) - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email?

Cara agar Bandicam Bisa Rekam / Record Lebih dari 10 Menit (tidak limit)

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Punya masalah Bandicam tidak bisa record lebih dari 10 menit?
Punya masalah Bandicam tidak bisa record lebih dari 10 menit?
Suatu masalah yang sepele, namun cukup untuk membuat hati ini jengkel ketika harus menghadapi Bandicam yang hanya bisa rekam selama 10 menit. Jadi ketika menekan tombol record pada desktop aplikasi Bandicam, durasi output video maksimal 10 menit saja.

Selain itu juga pada hasil output video (maksimal 10 menit) tadi juga akan muncul watermark bertuliskan "www.bandicam.com" yang tentu saja membuat karya seni berupa video kita terkesan kurang professional.

Ibaratnya seperti newbie yang baru saja memulai record, edit, kemudian upload video di Youtube.

Alasan, mengapa tidak bisa lebih 10 menit?

Nah bagi kamu yang mungkin kesasar di blog ini, kamu sebenarnya telah menemukan artikel yang sangat tepat. Sebab di bawah ini akan saya jelaskan secara singkat, mengapa Bandicam tidak bisa rekam lebih dari 10 menit dan bagaimana cara mengatasinya.

Jika kamu bertanya, kenapa sih aplikasi Bandicam ini nggak bisa rekam lebih dari 10 menit? Alasan sederhananya, ya karena aplikasi yang kamu gunakan itu sebenarnya masih versi GRATIS atau TRIAL-nya saja.

Sudah tentu jika versi yang terinstall itu gratis/tidak berbayar, maka akan terdapat limitasi terhadap penggunaan si software bandicam ini. Sedangkan untuk menikmati seluruh fitur Bandicam secara maksimal, harus beralih ke versi penuh / full version.

Bagaimana cara mendapatkan Bandicam Full Version (tidak berbatas 10 menit), silahkan baca langkah di bawah ini...

Cara agar Bandicam tidak berbatas 10 menit...

Cara ini sudah pernah saya coba sendiri secara langsung, dan memang benar BERHASIL (100% working). Begini caranya:

  1. Cari di google dengan kata kunci "Bandicam Terbaru Full"
    pilih yang paling atas
    pilih yang paling atas
  2. Buka website yang menyediakan versi full (paling atas)
    Halaman website terbaik di mata google
    Halaman website terbaik di mata google
  3. Download bandicam full tersebut, kemudian install
    Langsung aja unduh software yang kamu inginkan
    Langsung aja unduh software yang kamu inginkan
  4. Jangan di buka terlebih dahulu, melainkan pilih p*tch/cr*ck.
    File pembajak berupa CMD (not recomended)
    File pembajak berupa CMD (not recomended)
  5. Setelah di p*tch, silahkan coba buka Bandicam.

Langkah di atas sengaja saya tulis seminimal mungkin, karena seingat saya dulu sudah pernah menuliskannya secara LEBIH DETAIL dan TUNTAS di artikel berjudul Cara Mendapatkan Bandicam FULL VERSION (menghilangkan watermark / tulisan www.bandicam.com)

Silahkan menuju artikel tersebut + sudah disediakan link Google Drive. đź‘Ť

Tambahan...

Saya tidak merekomendasikan kamu untuk menggunakan software bajakan. Tulisan di atas tujuannya hanya untuk pengetahuan "dasar" atau "langkah" bagi pemula yang sedang mencari tutorial Bandicam agar tidak berbatas 10 menit.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu-kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, mending JANGAN langsung keluar. Lebih baik liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cara agar Bandicam Bisa Rekam / Record Lebih dari 10 Menit (tidak limit). Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”

Postingan terkait lainnya:

Kualitas kontenmu itu jauh lebih "Mengagumkan" kalau kamu membuatnya karena NIAT. Berbeda kalau kamu membuatnya karena alasan UANG (rezanauma.com)

Belum ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi.