advanced web statistics Adobe Audition CC Error: The specified location is not permitted (fix) - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email...?

Adobe Audition CC Error: The specified location is not permitted (fix)

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Adobe Audition tidak bisa buat multitrack, error permitted.
Adobe Audition tidak bisa buat multitrack, error permitted.
Artikel kali ini singkat aja kok, cuma mau ngasih tau cara mengatasi Adobe Audition yang error ketika hendak membuat multitrack session. Jadi ketika klik "multitrack", yang muncul malah pesan error seperti gambar di bawah:
ketika klik "multitrack", muncul pesan error
ketika klik "multitrack", muncul pesan error
Kalo tulisan errornya nggk kelihatan, kira-kira tulisannya seperti ini:
"The specified location is reserved by the operating system and is not permitted."
"Please choose a different location."
Kejadian error tersebut baru saja saya alami 5 menit yang lalu 😒, dan sempat membuat saya bingung dikit... Padahal OS masih fresh, baru aja selesai install ulang Windows 10 build 1809. (update OS paling baru)

Mengatasi Adobe Audition error permitted...

Singkat cerita, akhirnya telah saya temukan sebuah cara dalam mengatasi error tersebut. Caranya sangat-sangat super duper mudah πŸ˜’, apa itu???

Ternyata cukup lakukan ubah nama save file multitrack yang ingin kamu buat tadi. Dan yang paling PENTING, nama save file tersebut TIDAK BOLEH pakai "." / titik.

  1. Buka Adobe Audition CC
    Audition CC 2018
  2. Klik "multitrack"
    Buka multitrack
  3. Beri nama save file. (jangan pakai titik)
    Beri nama, tapi jangan pakai titik
  4. Simpan file. (otomatis multitrack akan terbuka)
    Multitrack sudah bisa terbuka πŸ˜€πŸ‘
  5. Selesai.

Oke gan, itu aja tutorial singkatnya ya... Sebenarnya nggak penting-penting amat kok. Tapi kalo emang ada yang ngalamin masalah konyol yang sama seperti saya diatas, moga bisa jadi info yang berguna bagi yg baca.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu-kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, mending JANGAN langsung keluar. Lebih baik liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Adobe Audition CC Error: The specified location is not permitted (fix). Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”

Postingan terkait lainnya:

Jika ada hal penting yang mau ditanyakan, silahkan PM saya di media sosial / halaman about. 🀝 Ingin kerjasama??? Silahkan contact admin reza.nauma@gmail.com ✅

Belum ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi...
πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘☕☕☕☕