advanced web statistics Main Game Tanpa Hang dengan 3 Laptop Gaming 15 Juta-an! 😎 - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email...?

Main Game Tanpa Hang dengan 3 Laptop Gaming 15 Juta-an! 😎

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Laptop Gaming, harga cuma 15 Juta-an
Laptop Gaming, harga cuma 15 Juta-an
Demi kelancaran bermain game, beberapa orang rela merogoh kocek untuk mendapatkan laptop khusus dengan spesifikasi mumpuni. Hal tersebut tentu memiliki tujuan agar pengalaman dalam bermain game bisa lebih maksimal. (tanpa adanya gangguan lag, shuttering, dll)

Nah sekarang masalahnya adalah, sebagian besar harga laptop terbaru yang diperuntukan khusus gaming berada di kisaran harga 20 juta-an keatas. Hal tersebut tentu menjadi hambatan, terutama bagi gamer yang ber-budget PAS-PASan.

Rekomendasi: Laptop Gaming 15 Juta-an

Namun ternyata masih ada kok, beberapa laptop gaming spesifikasi gahar dengan harga dibawah 15 juta Rupiah. Penasaran???

Silahkan simak 3 rekomendasi laptop gaming berikut.

1. ASUS ROG GL552JX

ASUS ROG GL552JX
ASUS ROG GL552JX (www.asus.com)
Mengusung tagline ‘game tanpa batas’, laptop ASUS lini ROG (Republic of Gamers) menghadirkan ROG GL552JX sebagai perangkat khusus game terbaik di kelasnya. Kinerja yang tangkas dengan desain gagah dan layar tanpa cela menjadi sorotan dari ROG GL552JX ini.

Dapur pacu ROG GL552JX didukung oleh processor Intel Core i7 generasi ke-4. Kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 780M dengan DirectX 12 dibenamkan untuk menjalankan game yang membutuhkan sumber daya tinggi.

Keyboard backlit yang menjadi ciri khas laptop gaming tentu tidak absen pada ROG GL552JX. Tombol WASD diberikan tanda khusus untuk mempermudah kontrol saat kegiatan bermain game.

Aspek lain yang penting pada laptop gaming adalah suara. ASUS ROG GL552JX mengupayakan efek suara fantastis melalui audio ASUS SonicMaster dan ROG Audio Wizard. Suara yang dihasilkan menjadi kuat dengan efek bass lebih dalam.

Soal banderol, harga laptop terbaru ASUS ROG GL552JX cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi mumpuni di dalamnya.  Di pasaran, ROG GL552JX dijual mulai harga 12 juta Rupiah saja.

2. ACER Nitro 5 AN515

ACER Nitro 5 AN515
ACER Nitro 5 AN515 (www.acerid.com)
ACER Nitro 5 ditujukan untuk pemain game kasual yang perlu notebook lebih mumpuni daripada laptop biasa. Untuk pemain game kantong pas-pasan, ACER menyediakan Nitro 5 AN515 dalam dua seri yaitu AN515-51 dan AN515-52.

Nitro 5 seri AN51551 dibekali dengan Processor Intel Core i5-8300H dan Intel Core i5-8300H untuk AN515-52. Untuk mendukung grafis yang kece, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 dibenamkan ke dalam kedua notebook Nitro 5.

Lini Nitro juga menawarkan fitur pendinginan eksklusif yaitu CoolBoost. Pengguna diberikan keleluasaan untuk mengatur sendiri kecepatan kipas di dalam laptop. Baterai laptop pun dirancang bertahan hingga 5,5 jam.

Dengan segala spesifikasi laptop kelas gaming, Nitro 5 dilepas di pasaran mulai dari 11 juta-an Rupiah. Harga laptop terbaru Nitro 5 masih dibawah 15 juta Rupiah.

3. Lenovo Legion Y520

Lenovo Legion Y520
Lenovo Legion Y520 (www.lenovo.com)
Tak kalah dengan ASUS dan ACER, produsen laptop Lenovo juga memiliki lini notebook gaming, salah satunya adalah Legion Y520. Klaimnya, Lenovo mengeluarkan Legion Y520 untuk menyediakan laptop gaming yang esensial.

Legion Y520 dipersenjatai dengan processor Intel Core i7 serta grafis NVIDIA GeForce GTX 1050. Menjalankan game dengan grafis berat sekalipun mampu ditangani Legion Y520. Kapasitas Hardisk sebesar 2TB menambah kelegaan dalam ruang penyimpanannya.

Lenovo juga memperhatikan kualitas audio laptop Legion Y520. Pengeras suara Harman 2x 2W dengan Dolby Audio Premium dipadukan untuk memberi pengalaman audio yang kuat dan mendalam. Tambahan keyboard backlit khas laptop gaming menyempurnakan tampilan laptop ini.

Untuk menjalankan game super berat, tersedia jalan pintas pendinginan tambahan melalui Extreme Cooling di Lenovo Nerve Sense. Jalur ventilasi Legion Y520 telah dirancang sedemikian rupa agar panas tidak terjebak di dalam mesin, sehingga proses pendinginan lebih efektif.

Lenovo Legion Y520 dilepas di pasaran mulai harga 14 juta Rupiah. Tentu saja, harga laptop terbaru ini masih tergolong dibawah 15 juta Rupiah.

Tambahan...

Referensi daftar harga laptop terbaru yang ditampilkan berasal dari situs belanja online nasional Bukalapak. Silahkan buka situsnya di bukalapak.com atau bisa juga melalui smartphone (android/iOS) dengan mengunduh aplikasinya melalui PlayStore dan AppStore.

Mulailah belanja di Bukalapak, karena disana transaksi dijamin aman dan menyenangkan. πŸ˜‰

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Main Game Tanpa Hang dengan 3 Laptop Gaming 15 Juta-an. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”

Postingan terkait lainnya:

Jika ada hal penting yang mau ditanyakan, silahkan PM saya di media sosial / halaman about. Dan terima kasih jg atas kunjungannya ke blog RezaNauma.com πŸ˜€πŸ‘

Belum ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi...
πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘☕☕☕☕