Cek Daftar Harga & Spesifikasi HP Oppo Terbaru 2019 Disini Gaes!

Cari info Daftar Harga & Spesifikasi HP Oppo?
Cari info Daftar Harga & Spesifikasi HP Oppo?
Siapa sih yang tak kenal dengan merek ponsel satu ini? Ya, Oppo merupakan salah satu brand smartphone yang cukup populer dan diminati oleh banyak kalangan di Indonesia. Mulai dari pelajar, karyawan, hingga IRT tak luput dari konsumen ponsel buatan China ini.

Bicara soal spesifikasi HP Oppo, pasti yang terlintas dibenakmu adalah kualitas kameranya yang unggul dan tidak ada duanya. Pasalnya, tren foto selfie yang ciamik ini terlanjur digandrungi dan disukai oleh banyak anak muda. Bagaimana denganmu?

Rekomendasi harga HP Oppo MURAH

Bagi kamu yang kebetulan lagi mencari rekomendasi harga HP Oppo termurah dengan spesifikasi HP Oppo terbaik, disinilah tempatnya. Berikut ini akan kami ulas beberapa seri harga Oppo dan spesifikasi dengan kualitas yang mumpuni.

Penasaran? Simak selengkapnya pada ulasan berikut ini.

1. Oppo K3, Ponsel dengan Fitur Fotografi yang Canggih

Oppo K3
Oppo K3
Rekomendasi spesifikasi HP Oppo pertama cocok bagi kamu yang menyukai dunia fotografi.

Pasalnya, seri Oppo K3 ini memiliki dual kamera utama dengan resolusi 16 MP dan 2 MP. Ditambah lagi, ada satu buah kamera selfie pop-up dengan performa yang lancar dan juga layar yang jernih sekaligus besar.

Adanya kamera berjenis motorized pop-ini mendukung kamu untuk menjalankan beragam aplikasi termasuk bermain game sekelas PUBG Mobile menggunakan pengaturan grafis smooth dan ultra dengan sangat lancar.

Tak hanya unggul dalam hal fotografi, Oppo K3 ini rupanya juga menawarkan layar yang lebar berpanel AMOLED sebesar 6.5 inchi. Dengan ukuran bazel yang tipis, layar ini sudah menerapkan resolusi full HD+.

Sebagai proteksi tambahan, layar ini sudah dilindungi oleh corning gorilla glass 5 juga. Lalu, untuk bagian dapur pacu, Oppo K3 sudah ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm dan didukung oleh RAM berkapasitas 6/8 GB.

Sedangkan untuk memori internalnya tersedia dalam tiga kapasitas yaitu 64, 128, atau 256 GB.  Dan menariknya lagi, bagian cover belakang K3 ini menampilkan warna yang eye catchy lho!

Nah, jika kamu tertarik, bisa sisihkan sedikit uang saku dengan kisaran 3 jutaan rupiah.

2. Oppo A1K, Cocok untuk Eksis di Sosial Media

Oppo A1K
Oppo A1K
Selain Oppo K3 yang unggul dalam hal kamera, ada juga rekomendasi spesifikasi HP Oppo lain dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Oppo A1K.

Seri ini menawarkan kamera selfie dengan resolusi 5 MP dan kamera utama dengan resolusi 5 MP pula. Hal ini tentunya membuat Oppo A1K sangat cocok digunakan untuk eksis di sosial media bukan?

Mengusung chipset Helio P22 dari Mediatek, Oppo A1K ini disokong dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Menariknya, memori ini bisa diexpand dengan SD card hingg 256 GB.

Baterai yang disematkan jauh lebih besar dari  K3 yaitu 4000 mAH. Namun, sayangnya seri A1K in kurang suitable jika digunakan untuk bermain game seperti PUBG mobile. Meski demikian, untuk menjalankan game-game ringan, Oppo A1K ini masih bisa mumpuni kok.

3. Oppo Reno, Performa Lancar, Desain Cantik, dan Kamera yang Mumpuni

Oppo Reno
Oppo Reno
Pada dasarnya tiap ponsel memiliki keunggulan dalam hal satu sisi.

Namun, bagaimana jika ada pilihan ponsel spesifikasi HP Oppo terbaru dengan pilihan kelebihan dalam beberapa sisi? Ya, kini hadir ponsel terbaru Oppo Reno yang menawarkan keunggulan dalam hal performa, desain, dan kameranya. Penasaran?

Dari segi performa, seri Oppo Reno ini dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 710. Varian ran 6/8 GB ini tentu cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Baik untuk membuka aplikasi ringan dan berat, seri ini sangat lancar.

Sedangkan dari segi desain, tampilannya sangat cantik terutama pada bagian cover belakang dengan tekstur doff. Bagian depan layar juga sudah tidak terdapat poni atau notch karena bezel yang tipis pada semua sisi layar.

Soal kamera, bisa dibilang Oppo Reno sangat mumpuni karena disinilah nilai jualnya. Dimulai dari jenis kamera selfie berupa motorized pop up berukuran 16 MP menyerupai sirip hiu dan dua kamera utama dengan resolusi 48 MP dan 5 MP untuk efek bokeh.

Dari ketiga rekomendasi spesifikasi HP Oppo di atas, manakah yang kamu sukai? Jika tertarik membelinya, pastikan hanya melalui situs Bhinneka.com ya!

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cek Daftar Harga & Spesifikasi HP Oppo Terbaru 2019 Gaes! Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”