6 Game Online Android dengan Gameplay Terbaik Sepanjang Masa

Jangan Sampai Melewatkan 5 Game Online Android Ini!
Sangat di sayangkan jika kamu melewatkan game android ini
Jika memang kalian merupakan pengguna ponsel berbasis android, alangkah baiknya kalian tidak menyia-nyiakan fitur serta kemampuan terpendam di dalam ponsel yang kalian miliki tersebut.

Misalnya ada orang yang memiliki ponsel dengan spesifikasi "Dewa". Namun dalam kesehariannya, ia menggunakan ponsel dewanya tersebut hanya untuk sosial media, internet, dan tugas ringan lainnya.

Salah satu cara untuk memanfaatkan segala fitur dan kemampuan terpendam ponsel android tersebut adalah bermain game.

Dengan bermain game, tentunya kemampuan terpendam ponsel android seperti VR (Virtual Reality), AR (Augmented Reality), dan Spesifikasi yang di miliki, bisa di manfaatkan. (paling tidak, pernah di manfaatkan)

Jangan lewatkan 4 Game Ini...

Di bawah ini merupakan rekomendasi game android online yang cukup populer dan tentunya sayang untuk di lewatkan.

1. Pokemon Go! (Augmented Reality)

Jika kalian ingin memanfaatkan fitur AR (Augmented Reality) di ponsel android, kalian bisa menggunakannya pada game Pokemon Go! ini. Pada game Pokemon Go! ini, fitur yang dimanfaatkan yaitu keberadaan kamera serta GPS yang ada pada ponsel android.

Fitur AR (Augmented Reality) pada Pokemon Go! tidak memerlukan perangkat tambahan. Berbeda dengan VR (Virtual Reality) yang mengharuskan kalian untuk membeli perangkat tambahan untuk mendukung mode VR (Virtual Reality) tersebut. (Google Cardboard, Oculust Rift, dll)

2. Clash of Clans

Game android kedua yang wajib kalian coba yaitu Clash of Clans. Mengapa? Karena jujur saja, game ini memiliki grafik dan gameplay yang sederhana, namun sangat seru untuk di mainkan.

Apalagi dengan di tambahnya fitur baru berupa perang antar klan yang akan menambah keasyikan dalam bermain game yang satu ini.

3. Clash Royale

Game yang ketiga yaitu Clash Royale. Karena memang game ini merupakan satu developer dengan clash of clans, maka tentunya game ini akan memiliki kemiripan dengan game Clash of Clans.

Hal yang membedakan game ini adalah dari segi gameplay yang realtime dan secara langsung melawan sesama pemain lainnya yang memainkan game clash royale.

4. Dragon City

Game online berikutnya adalah Dragon City. Game ini merupakan game RPG yang cukup menarik. Sama halnya dengan game final fantasy dengan sistem bertarungnya yaitu RPG juga.

5. Minecraft Online Mode

Untuk game yang satu ini anda harus membelinya melalui playstore. Berbeda dengan game-game di atas yang memang di sediakan secara gratis. Game ini akan bertambah seru apabila kalian memainkannya dalam mode online.

6. PUBG Mobile

Game yang bernama PUBG Mobile ini merupakan game tembak-tembakan terbaru yang sangat populer di tahun 2018. Game ini juga tersedia pada versi PC yang tentunya menyuguhkan kualitas grafis yang lebih mumpuni dan memanjakan mata.
PUBG lagi ada diskon di Steam Summer Sale.
PUBG lagi ada diskon di Steam Summer Sale.
Untuk versi PC (steam) kalian harus bayar sekitar 180rb, sedangkan untuk versi ponsel (mobile) bisa di unduh dan dimainkan secara GRATIS.

Catatan...

Mohon maaf untuk game-game berbasis VR (Virtual Reality) tidak saya masukan kedalam daftar game di atas. Karena game-game VR untuk android masih sangat sedikit, kalau pun ada, game-game VR tersebut masih versi beta.

Kalian bisa mencari info mengenai game-game android apa saja yang bisa di gunakan untuk mode VR (Virtual Reality) melalui mesin pencari ini.

Sekian...

Itulah artikel mengenai 6 Game Online Android dengan Gameplay Terbaik Sepanjang Masa. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”