Resident Evil 7, Kurang Ganteng Tanpa Hadirnya Leon S. Kennedy!

Resident Evil 7, Kurang Ganteng Tanpa Hadirnya Leon S. Kennedy!
Mengharap hadirnya karakter Leon S. Kennedy pada Resident Evil 8
Sebenarnya pada artikel yang satu ini, saya hanya ingin mengungkapkan isi hati mengenai game keluaran terbaru dari Capcom, yaitu Resident Evil 7.

Tips : Resident Evil 7 yang Sekarang, Terlalu Mengerikan!

Ada beberapa hal yang (bagi saya) membuat Resident Evil 7 kurang “Greget”. Salah satunya yaitu tidak di hadirkannya Leon S. Kennedy di dalam gamenya.

Mungkin ini memang terdengar sedikit konyol. Hanya karena tidak ada karakter Leon S. Kennedy, berani-beraninya saya mengatakan bahwa game RE7 ini kurang bagus. (terlalu berharap hadirnya Leon)

Tapi yah, biarkan saya (sebagai manusia biasa) bercerita sedikit mengenai opini & argumen tentang berbagai hal yang tidak saya sukai pada Resident Evil 7. (Salah satunya, karena tidak ada karakter Leon tadi)

Karakter yang menjadi daya tarik RE...

Karakter yang menjadi daya tarik RE...
Karakter yang menjadi daya tarik RE...
Sebelum itu, jika dari kamu ada yang belum kenal siapa itu Leon S. Kennedy, Akan saya beritahu terlebih dahulu.

Leon S. Kennedy adalah karakter “ganteng” yang sudah hadir sejak Resident Evil 2, 4, 6. Dan pada tokoh Leon lah yang bagi saya merupakan karakter unggulan yang menjadi nilai plus bagi sebuah game Resident Evil itu sendiri.

Perlu di garis bawahi, saya berkata karakter Leon S. Kennedyganteng” itu bukan karena saya homo atau gimana ya. Bukan karena itu. (Plis, untuk kamu-kamu yang membaca artikel ini, jangan salah pengertian)

Coba kalian bayangkan,
“Seorang manusia tampan (Leon), berada di suatu penduduk desa yang kala itu sudah terserang wabah virus Zombie. Dan karakter bernama Leon S. Kennedy  tadi harus bertahan hidup + membawa tugas penting di sana”
Dari alur cerita yang singkat (seri Resident Evil 4) tersebut, entah kenapa, bagus aja gitu (Lain-dari pada yang lain). Dan jujur, saya sangat menyukai jenis cerita dengan keadaan yang seperti itu. (anti-mainstream)

Terdengar aneh kan?

Ya sudah lah,

Lanjut...

Akan tetapi...

Resident Evil yang sekarang
Resident Evil yang sekarang
Semua itu berubah ketika Resident Evil 7 rilis!

Nggak, ini bukan bermaksud menjelek-jelekkan Resident Evil 7 yang terbaru saat ini. Ini hanyalah opini pribadi dari saya sendiri yang terlalu memiliki harapan besar hadirnya Leon S. Kennedy pada Resident Evil 7.

Itu di karenakan saya rindu dengan “sensasi” ketika memainkan game Resident Evil 4 yang terdahulu. Bagi saya, Resident Evil 4 merupakan game yang paling berkesan, terutama karakter Leon S. Kennedy.

Mungkin kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini akan memiliki alasan lain mengenai hal apa yang kamu sukai pada game Resident Evil 7. Dan hal apa yang harusnya ada & tidak seharusnya ada pada Resident Evil 7 tersebut.

Punya alasan yang berbeda?

Silahkan komentar di bawah...

Resident Evil 7 yang sekarang benar-benar berbeda!

Resident Evil 7 yang sekarang benar-benar berbeda!
Resident Evil 7 yang sekarang benar-benar berbeda!
Hampir semuanya elemen yang ada di Resident Evil 7 berkata lain.

Bisa saya katakan bahwa Resident Evil 7 ini benar-benar berbeda dengan sebelumnya. Bahkan saya sendiri pun tidak mengenali karakter-karakter yang di hadirkan pada Resident Evil 7. (ada banyak karakter baru)

Resident Evil 7 kali ini benar-benar “berbeda” dan “baru”.

RE yang sekarang, lebih mirip Outlast!

RE yang sekarang, lebih mirip Outlast!
RE yang sekarang, lebih mirip Outlast!
Apakah kamu merasakan, bahwa Resident Evil 7 yang terbaru ini malahan lebih mirip dengan game lain yang berjudul Outlast?

Mengenai Resident Evil 7 mirip Outlast, selengkapnya sudah saya tulis pada artikel lain saya yang berjudul Resident Evil 7 yang Sekarang, Terlalu Mengerikan!

Pertanyaan...

Menurutmu, apakah Resident Evil 7 yang terbaru saat ini lebih baik?

Ataukah kamu merindukan jenis Resident Evil yang terdahulu?

Siapakah karakter yang paling berkesan di seri RE?

Leon S. Kennedy?

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sekian...

Itulah artikel mengenai Resident Evil 7, Kurang Ganteng Tanpa Hadirnya Lion S Kennedy. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Sampai jumpa di lain waktu,

Terima kasih

Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat