Group Komputer Facebook: Pengguna PC & Laptop Low End Indonesia

group ini akan membahas seputar permasalahan umum, pertanyaan, gta5, spek segini bisa main gak
Perkumpulan pengguna PC / Laptop Low End di Indonesia
Bermaksud untuk melengkapi, sekaligus meramaikan keberadaan (Populasi) kita sebagai pengguna yang masih setia dengan Komputer atau pun Laptop Low End, maka dari itu di buatlah sebuah Group Facebook untuk menampung kalian semua. (spek masih low end)

Group ini saya beri nama Pengguna PC & Laptop Low End Indonesia.

Topik apa yang di bahas?

Di dalam group ini, di usahakan sebagian besar akan membahas berbagai hal seputar teknologi, game, tutorial, serta berita teknologi lainnya yang sedang hangat di perbincangkan. (lagi Booming, Viral, Gempar, dll)

Bukan hanya itu saja, bagi kamu yang ingin mencari solusi, saran, dan mempunyai pertanyaan permasalahan umum seputar Teknologi & Gaming di PC/Laptop Jadul (Low End), maka di sinilah tempatnya. (Misal, spek segini bisa main GTA5 nggak?)

Tempat untuk saling berkumpul, berbagi, dan mencari solusi dalam memecahkan suatu permasalahan.

(Terutama Pengguna PC & Laptop Low End di seluruh Indonesia)

Lalu, Group ini untuk siapa?

Perlu kamu ketahui, bahwa sebenarnya grup ini tidak hanya di tujukan untuk para pengguna PC atau Laptop Low End saja. Grup ini bersifat universal, yang artinya semua boleh masuk untuk saling bertemu di "dunia maya", atau pun sekedar Berdiskusi & Kumpul Online.

Jadi, bagi kamu yang saat ini memiliki PC ataupun Laptop Spek Dewa, kalian boleh bergabung di grup ini untuk meramaikan dan saling berbagi pengetahuan seputar dunia Teknologi & Gaming.

Boleh sekali-sekali kalian debat (berbeda pendapat), asalkan bukan debat ala bocah. (berkata kasar, debat kusir tanpa arah yang jelas, dll)

Lakukanlah diskusi, adu argumen, atau pun "debat online" yang berkualitas.

Syarat & Ketentuan...

Dibawah ini merupakan syarat & ketentuan yang harus di taati oleh seluruh anggota yang telah bergabung maupun yang akan bergabung.

1. Umur bukan jadi masalah...

Grup ini untuk semua umur yang menyukai dunia Teknologi & Gaming. Ya semuanya, mulai dari anak kecil, remaja, bapak-bapak, om *telolet* om, kakek, nenek, dan seluruh umat di luar Indonesia pun boleh masuk.

Semua boleh gabung.

2. Orang Newbie & Master saling membantu...

Seluruh anggota sangat di anjurkan untuk saling membantu satu sama lain. Bila ada anggota yang masih dalam tahap belajar dalam dunia Teknologi & Gaming, mohon untuk di bantu menyelesaikan permasalahannya..

Tidak semua orang itu pintar seperti kamu.

Jadi, bantulah mereka.

3. Bully boleh, tapi jangan keterlaluan...

Jika ada hal menyimpang yang di lakukan oleh beberapa anggota group, kalian boleh bully mereka jika itu di perlukan untuk meramaikan suasana yang monoton.

Tapi ingat, jangan berlebihan.

Lakukan bully jika orang tersebut memang pantas untuk di bully demi kebaikan mereka sendiri.

4. Promosi juga boleh, tapi...

Di group ini kalian bebas melakukan promosi apa saja, mulai dari Blog pribadi, Channel Youtube, Lapak Jual Beli, dll. Tapi ingat, promosikanlah Karya ataupun Lapak kamu tersebut dengan baik dan berkualitas.

Dan yang paling penting, Jangan Menipu!

5. Itu saja dulu...

Untuk saat ini, mungkin hanya hal di atas saja yang perlu kalian perhatikan dalam menjadi anggota grub ini. Syarat & Ketentuan di atas akan terus di perbarui mengikuti keadaan di masa mendatang.

Jika kamu mau menambahkan, silahkan komentar di bawah laman ini.

Topik pembahasan utama di group...

Beberapa topik yang akan di bahas bersama dalam group adalah seputar dunia Teknologi & Gaming, serta pemecahan masalah umum yang terjadi pada perangkat komputer, terutama PC atau pun Laptop Low End.

Lebih lengkapnya, seperti di bawah ini,

  • Rekomendasi Game yang cocok untuk Low Spec
  • Pemecahan masalah umum komputer
  • Bagaimana cara begini & cara begitu
  • Pertanyaan spesifikasi komputer
  • Promosi yang baik & berkualitas
  • Review main game di Low Spec
  • Pertanyaan Desain Grafis
  • Pertanyaan Newbie
  • Berbagi informasi
  • Berbagi software
  • Tanya & Jawab
  • Berbagi game
  • Berbagi info
  • GTA5 bisa?
  • Selesai

Kesimpulan...

Intinya kalian boleh Bertanya, Berdiskusi, Promosi & Berbagi hal apapun selama itu bermanfaat dan tidak merugikan orang lain.

Catatan...

Agar postingan group terlihat rapi dan enak di lihat, usahakan mneyertakan juga Hashtag #OOT, #SHARE, #ASK pada setiap postingan yang kalian buat.

Sekian...

Cukup sekian dulu untuk penjelasan mengenai Group Facebook yang bernama Pengguna PC & Laptop Low End Indonesia. Silahkan klik tautan di bawah ini untuk segera menuju ke halaman Group Facebook.

Silahkan langsung menuju ke TKP!

IKUT GABUNG!