advanced web statistics Main Game PS2, PS1, PSP, GBA, NES di HP Android dgn 1 Emulator Saja - Reza Nauma - Solusi Komputer & Ponsel

Berlangganan Melalui Email?

Main Game PS2, PS1, PSP, GBA, NES di HP Android dgn 1 Emulator Saja

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?
Cukup dengan 1 emulator saja, maka kamu bisa memainkan PS1, PSP, GBA, NES, dll tanpa ribet dan sulit.
Cukup dengan 1 emulator saja, maka kamu bisa memainkan PS1, PSP, GBA, NES, dll.
Jaman sekarang, memiliki ponsel android bukanlah jadi barang yang mewah & wahh lagi seperti jaman dahulu. Bayangkan saja, hampir semua kalangan masyarakat bisa mempunyai ponsel cerdas berbasis android.

Mulai dari anak-anak, tua, muda, tukang bejak, dll sudah menjadi hal biasa dalam pemakaian ponsel android. Hal ini tentu berkaitan dengan betapa mudah dan murahnya ponsel android bisa di dapatkan.

Tapi ada hal lain yang menjadi penyebab (faktor) populernya ponsel android, yaitu kemampuannya dalam hal gaming.

Saat ini, kemampuan gaming android sudah sebanding dengan konsol yang sudah rilis beberapa tahun yang lalu. Misalnya saja PS1, PSP, GBA, NES bahkan PS2 pun sudah bisa di mainkan pada android menggunakan emulator.

Bingung, harus pakai emulator yang mana?

Tapi masalahnya, beberapa orang biasanya justru bingung harus menggunakan emulator mana yang terbaik untuk suatu konsol tertentu.

Ketika sudah mendapatkan emulatornya pun, pengguna masih diharuskan juga untuk men-download ROM / Games yang ingin di mainkan pada emulator tersebut. (ribet)

Bagi orang-orang yang terbilang awam (biasanya anak-anak), tentu hal ini tergolong sulit, ribet, dan membingunkan. Harus setting ini itu, download ini itu, tapi hasil akhirnya malah yang di dapat software tidak jelas. (virus)

Nah di karenakan masalah itulah, di bawah nanti akan saya berikan SOLUSI terbaik dalam memainkan hampir seluruh game konsol (PS2 kebawah) pada ponsel android, hanya dengan 1 Emulator saja.

BUKAN hanya itu...

Pada emulator ini kamu tidak perlu ribet lagi dalam mencari file ISO / Games yang harus di download secara terpisah.

Jadi di dalam emulator ini, sebenarnya sudah di sediakan daftar pilihan game yang bisa kamu mainkan. Mulai dari PS1, PSP, GBA, NES dan lainnya semua sudah di sediakan di sana. Tinggal klik!!!

Apa nama emulatornya?

Emulator yang saya rekomendasikan diatas tadi itu bernama Happy Chick.
Tampilan layar utama dari emulator Happy Chick: PS1, PSP, GBA, NES, dll semua ada.
Tampilan layar utama dari emulator Happy Chick: PS1, PSP, GBA, NES, dll semua ada.
Kelebihan dari emulator ini yaitu:

1. Bisa memainkan semua/banyak game konsol

Beberapa pilihan game konsol berdasarkan ketegori (lengkap)
Beberapa pilihan game konsol berdasarkan ketegori (lengkap)
Emulator ini dapat memainkan segala jenis game konsol yang pernah ada. Mulai dari game PS1, PSP, GBA, NES dan game konsol lainnya BISA di mainkan tanpa kendala. (100% work)

2. Tidak perlu ribet cari ROM / ISO game

Kelebihan yang kedua adalah kemudahan dalam mencari beberapa judul game populer. Seperti yang sudah saya bilang tadi, mulai dari PS1, PSP, GBA, NES. dll semua ada di sana.

Tidak perlu pusing mencari (download game ISO) di website lain.

3. Setting langsung menyesuai

Jika menggunakan emulator lain, biasanya kita harus setting-setting dulu menyesuaikan pengaturan agar PAS di ponsel android yang kita gunakan.

Namun dengan emulator Happy Chick ini, hampir semua pengaturan sudah otomatis di sesuaikan dengan ponsel android yang kita pakai. (minim setting)

4. Aplikasi tidak perlu bayar, alias GRATIS

Kebanyakan emulator yang ada di Playstore itu biasanya BERBAYAR.

Berbeda dengan Happy Chick. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore dengan GRATIS dan tentunya aman. (sudah resmi tersedia di Playstore)

5. Mudah di gunakan untuk anak-anak

Di karenakan kemudahannya, tentu aplikasi (emulator) ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak yang suka main game.

Tinggal unduh, install, buka, kemudian cari game apa yang ingin kamu mainkan. Just simple and useful!!!

6. Dan masih banyak yang lainnya...

Ingin tahu kelebihan lainnya? Silahkan coba saja langsung...

Unduh di Playstore, “Happy Chick”

Tambahan...

Jika masih ada yang kurang jelas, lebih baik kamu tonton saja tutorial cara menggunakan Emulator Happy Chick pada video di bawah ini.


Semoga bisa lebih jelas lagi cara pemakaiannya...

Kesimpulan...

Untuk memainkan game-game konsol di ponsel android saat ini terbilang cukup mudah untuk di lakukan.

Tidak perlu lagi mendownload game (ROM) ISO secara terpisah di website orang lain. Kamu tidak perlu lagi menuliskan kata kunci di google seperti ini:

  • Cara memasukan game ISO ke PPSSPP
  • Download games PPSSPP HP android gratis
  • Download game PSP untuk android ukuran kecil
  • Cara unduh game ppsspp di emuparadise
  • Cara download game ppsspp pes 2018
  • Cara unduh game ppsspp naruto
  • Kumpulan game PSP for android
  • Gimana download game ppsspp gold
  • Cara ini dan itu...
  • Blablabla...

TIDAK USAH!!! (semua game sudah ada di dalam emulator Happy Chick)

Cukup unduh Happy Chick, maka semua game konsol PS1, PSP, GBA, NES dan lainnya sudah bisa kamu mainkan dalam 1 buah emulator saja.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cara Main Game PS2, PS1, PSP, GBA, NES di HP Android dgn 1 Emulator Saja. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”

Postingan terkait lainnya:

Kualitas kontenmu itu jauh lebih "Mengagumkan" kalau kamu membuatnya karena NIAT. Berbeda kalau kamu membuatnya karena alasan UANG (rezanauma.com)

Belum ada komentar

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas, silahkan tuliskan melalui kolom komentar. Kualitas komentarmu menandakan seberapa cerdas dirimu. Jadi, berikanlah komentar yang berkualitas sekaligus bermanfaat bagi yang lain.

Dan terima kasih pula pada kalian yang telah meluangkan waktunya untuk berkomentar dengan baik. Komentar kalian tersebut sangat saya apresiasi.