3 Fitur Canggih yang Membuat MSI GP63 Leopard LAYAK untuk DIBELI 😎

MSI GP63 Leopard 8RE, laptop rasa PC gaming!
MSI GP63 Leopard 8RE, laptop rasa PC gaming!
Laptop gaming varian GP dari MSI menduduki posisi sebagai laptop perangkat performa nya. Melalui komposisi hardware yang ditawarkan, laptop ini tentu sudah mampu mengatasi tugas-tugas harian maupun yang cukup berat.

Hal ini berkat fitur canggih UTAMA yang berupa esensial, sehingga tidak hanya mengandalkan peforma saja, namun juga mampu memberikan penampilan yang lebih stylish dan kekinian.

Nah dikarenakan spesifikasi MSI GP63 ini tergolong lini teratas,  maka tentunya para pecinta game harus mengeluarkan banyak uang ketika ingin melakukan pembeliannya. πŸ˜₯

Fitur Canggih yang ditawarkan Laptop Msi GP63

Sebagai laptop penerus GP62MVR 7RFX Leopard Pro, maka laptop GP63 melengkapi fitur canggih pada bagian panel nya dengan refresh rate yang cukup tinggi dan sentuhan desain seperti GE.

Beragam hardware papan atas yang di tanamkan dalam laptop GP63, membuat laptop generasi ke 8 ini bisa diandalkan sebagai laptop gaming yang memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai jenis game berat. πŸ‘Œ

Jika dibandingkan dengan laptop gaming yang lain, GP63 patut diacungi jempol, karena GP63 memiliki speaker yang berukuran 5 kali lebih besar. Hal ini membuat para gamers dapat menikmati permainan game dengan maksimal apabila menggunakan headphone gaming.

Nah sekarang saatnya saya untuk memberikan referensi berupa info 3 Fitur Utama MSI GP63 yang membuatnya layak untuk di beli. (terutama bagi para gamer)

Oke, yang pertama adalah...

1. Desain...

GP63 memiliki desain sangat elegan melalui layar 15 inci dan dimensinya 383x260x29mm. Meskipun GP63 bukan menjadi laptop ultra-thin, namun dari segi kelengkapan fitur dan hardware yang mampu dijadikan sebagai laptop andalan, khususnya bagi pecinta gamer nomaden. Bobot yang dimiliki laptop ini yaitu 2.2 kg.

Bagian tubuh GP63 berasal dari perpaduan antara plastik berwarna hitam dengan konstruksi logam. Sedangkan pada bagian punggung laptop berupa brushed aluminium yang telah di padukan dengan lekukan yang cukup mirip dengan kap mobil.

Ada juga tambahan lagi berupa striping warna merah yang telah dipasang. Memang tidak ada bagian tulisan "Gaming Series", namun laptop GP63 dilengkapi dengan logo baru MSI.

GP63 masih mengusung fitur pencahayaan LED pada tiga zona, namun sayangnya, GP63 belum bisa memanfaatkan bagian papan ketik RGB pada per-key. Akan tetapi, hal sepele ini tentunya bukan menjadi masalah bagi sebagian besar gamer.

Di setiap tutsnya memiliki huruf yang jelas, hal ini berkat dari metode cetak silver lining. Laptop GP63 memiliki kenyamanan ketika keyboard digunakan, karena Stealth Thin yang lebih empuk serta mempunyai jarak pada key travel yang lebih jauh.

2. Layar...

Spesifikasi Msi GP63 pada bagian layar ini menggunakan layar TN karena itu dianggap memiliki waktu respons yang jauh lebih singkat serta dapat mengekspos secara mendetail pada bagian area gelap yang lebih baik lagi.

Resolusi layar yang ditawarkan yaitu 1920x1080p dan dilengkapi dengan fitur refresh rate 120Hz, untuk waktu responsnya yaitu 3-milidetik. πŸ‘Œ

Laptop GP63 mempunyai kecanggihan pada bagian viewing angle yang cenderung lebih lapang. Walaupun saat melihat display-nya dari bagian samping, kamu masih tetap bisa melihat konten dengan jelas.

Sedangkan jika melihatnya dari atas, maka perubahan warna yang signifikan akan sangat terlihat dengan jelas. Melalui Color gamut pada 94% NTSC yang di gunakan oleh MSI inilah yang dapat mengalibrasi bagian layar agar bisa menghasilkan warna yang lebih akurat.

3. Hardware...

Bagian hardware inilah yang sangat penting untuk diperhatikan dengan baik bagi para pecinta gaming yang aka melakukan pembelian laptop GP63. Karena memang melihat bagian spesifikasi MSI GP63 memang terbilang cukup untuk membuat konsumen terkagum.

GP63 menggunakan sistem operasi berupa Windows 10, dengan prosesor berupa Intel Core i7-8750 2,2GHz. Untuk kamu yang sangat menyukai permainan game dengan banyak jenis dan macam, kamu akan disuguhkan dengan RAM berupa DDR4 sebesar 8GB dan dapat dilakukan upgrade sampai dengan 32GB. (bagian Motherboard menggunakan MS-16P5)

Info tambahan...

Setelah melihat spesifikasi MSI GP63 yang ada di atas, menurutmu apakah MSI GP63 ini sudah termasuk LAYAK untuk DIBELI??? (kalo aku sih, YESS!)

Yah, meskipun harga yang di tawarkan tidaklah murah, namun untuk kecanggihan fitur dan performa nya pun tentu dapat diandalkan jika memang benar-benar sudah terlanjur BUTUH.

Sedangkan untuk para gamer, keutamaan fitur dan kecanggihan teknologi menjadi faktor utama yang selalu diandalkan. Untuk bahan pertimbangan perihal harga, saran saya untuk cek harga laptop msi gaming di Bhinneka saja, karena yang menawarkan terbilang cukup banyak sekaligus juga mudah ketika melakukan pembelian disana.

Catatan...

Ingat ya, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang nggak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat2 dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai 3 Fitur Canggih yang Membuat MSI GP63 Leopard LAYAK untuk DIBELI 😎. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian para netizen yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman2 kamu jika menurutmu ini bermanfaat!”