3 Rekomendasi & Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru (Freezer Luas)

Sebelum beli, mending baca dulu rekomendasi kulkas merk Panasonic
Sebelum beli, mending baca dulu rekomendasi kulkas merk Panasonic!
Sekarang kulkas sudah menjadi sebuah barang elektronik yang semakin dibutuhkan. Mulai dari kakek, nenek, cucu dan semua anggota keluarga dirumah memanfaatkan kegunaan kulkas. Dan bisa dikatakan hampir di setiap rumah saat ini juga memiliki yang namanya kulkas.

Ngomongin soal kulkas, sebagian besar para pembeli tentu lebih memilih kulkas dengan freezer yang lebih luas agar memudahkan dalam penggunaannya sehari-hari nanti. Freezer yang luas akan memudahkan menyimpan banyak makanan yang ingin dibekukan, sehingga bisa lebih awet tentunya.

Rekomendasi kulkas, brand Panasonic!

Salah satu brand yang memproduksi kulkas dengan freezer luas adalah Panasonic. Bahkan saat ini Panasonic juga melakukan inovasi dengan menaruh freezer di bagian-bagian, sehingga akan lebih memudahkan untuk melihat benda yang dicari, menaruh, ataupun mengeluarkannya.

Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini pun sebenarnya dapat dijumpai dengan mudah di toko-toko elektronik terdekat. Nah sebagai info tambahan, dibawah ini akan saya berikan 3 rekomendasi kulkas Panasonic dengan freezer yang luas.

Oke, yang pertama adalah...

1. Panasonic NR-BX468VS

Tidak seperti kulkas lain yang memiliki freezer di bagian atas, kulkas tipe ini memiliki freezer yang luas di bagian bawah. Hal ini tentunya akan memudahkan dalam mengambil maupun meletakkan berbagai bahan.

Freezer Panasonic NR-BX468VS ini juga dilengkapi dengan 3 laci yang terpisah, sehingga bau tidak akan mudah tercampur. Selain itu, ketiga laci mempunyai ukuran yang berbeda-beda, sehingga bisa meletakkan benda dengan berbagai ukuran.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan Fresh Vegetable Box yang akan menjaga kelembaban sayur dan buah di dalamnya, sehingga tidak mudah busuk ketika disimpan dalam waktu yang cukup lama.

Selain itu, ada juga kemampuan untuk mencegah bau busuk menyebar juga ternyata 😮 Yap, kulkas ini dilengkapi dengan fitur anti-bacterial and deodorizing effect yang mampu membunuh bakteri dan virus. Kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi econavi inverter, sehingga lebih hemat energi tetapi tetap dapat dingin secara optimal.

Terakhir dari segi ukuran dan kapasitas, kulkas ini juga memiliki kapasitas yang cukup lega, yaitu 450 L dengan ukuran 685 x 698 x 1764mm.

Nah ini dia yang menurut saya paling menarik... Walaupun dengan kapasitas yang besar, namun harga kulkas Panasonic terbaru ini masih bisa dibeli dengan terjangkau. (silahkan cek harganya di link yang sudah saya berikan)

2. Panasonic NR-BX468G-K1D

Berbeda dengan yang tadi, kulkas tipe NR-BX468G-K1D ini memiliki desain yang minimalis dengan desain tidak memiliki lekukan, sehingga tampak elegan.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan bottom freezer yang luas dan terdapat 3 laci terpisah yang memiliki ukuran yang berbeda-beda.

Dan perlu diketahui pula, bahwa pada bagian freezer dilengkapi dengan teknologi prime fresh freezing yang melakukan pembekuan pada suhu -3 derajat celcius, sehingga bahan makanan akan mudah diolah tanpa dicairkan, tidak kehilangan nutrisi, dan tidak berbau.

Dengan segala fitur canggih tersebut, kamu tetap bisa memiliki kulkas ini dikarenakan Harga kulkas Panasonic terbaru ini tergolong murah dikelasnya.

Kapasitas kulkas ini mencapai 450L dengan dimensi 680 x 700 x 1764mm. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur anti-bacterial and deodorizing effect, sehingga dapat mencegah bau menyebar, serta teknologi econavi inverter yang membuat kulkas ini hemat energi.

3. Panasonic NR-BX418VS

Sama seperti seri kulkas Panasonic sebelumnya, kulkas tipe NR-BX418VS ini juga memiliki bottom freezer yang dilengkapi 3 laci terpisah dengan ukuran yang berbeda.

Untuk bagian kapasitas kulkas ini mencapai 407L dengan ukuran 685 x 698 x 1624mm. Fresh Vegetable Box juga sudah tersedia untuk menyimpan buah dan sayur agar tidak mudah busuk.

Selain itu, kulkas ini juga memiliki teknologi canggih seperti anti-bacterial dan deodorizing effect yang dapat membunuh 99% bakteri dan virus, serta teknologi econavi inverter yang membuat kulkas dapat menyesuaikan daya yang digunakan dengan pemakaian kulkas, sehingga lebih hemat energi dan juga efisiensi daya yang baik.

Cara cepatnya kalian bisa cek Harga kulkas Panasonic murah terbaru ini di Bukalapak.

Belanja produk terlengkap di Bukalapak!

Bukalapak menawarkan berbagai produk yang dapat dibeli dengan mudah dan murah. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, pakaian, smartphone, alat elektronik, hingga virtual product bisa kamu temukan disini. (termasuk informasi harga kulkas tadi)

Kamu juga bisa menemukan berbagai harga kulkas Panasonic 1 pintu murah terbaru dengan mudah di Bukalapak. Sebab, di halaman Bukalapak dilengkapi dengan navigasi kategori, sehingga ketika melakukan proses mencari bisa lebih cepat dan tepat.

Tinggal memilih kategori produk apa yang ingin dibeli, maka akan muncul berbagai macam produk yang dapat dibeli. (beserta harganya juga tentunya)

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu-kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, mending JANGAN langsung keluar. Lebih baik liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai 7 Cara Mengatasi Game DOTA 2 Sering Keluar Sendiri / Crash. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”