Bongkar Kotak!! MSI A320M-A PRO & RAM Team T-Force 2x4 GB

Baca juga: Pake software bajakan DOSA?

MSI A320M PRO
MSI A320M PRO, bagus atau jelek?
Oke, kali ini kita kedatangan sebuah paket yang berisi 2 komponen penting part PC, yaitu berupa 1 unit motherboard “MSI A320M PRO” dan 2 keping ram “Team t-force 2x4 GB”.

Rencananya, komponen ini akan digunakan pada sebuah rakitan PC besok. Tapi sebelum melakukan bongkar kotak paketan ini, alangkah baiknya kita opening terlebih dahulu.

Paling murah di Tokopedia!

Paket ini aku beli di toko ijo, alias Tokopedia dengan harga 719 ribu untuk motherboard MSI A320M. Sedangkan RAM nya Team t-force ada 2 keping 4 GB. Jadi total RAMnya yang terpasang nanti ada 8GB. Harga RAM saat pembelian, 570 ribu.

Oke, langsung aja kita bongkar kotak dan liat bagaimanakah isi dari si paket. Apakah barangnya aman, apakah sesuai harapan, kita akan coba liat.
motherboard motherboard MSI A320M
motherboard motherboard MSI A320M
Btw, ini adalah proses pertama kali bongkar si paket, kita2 yang bongkar juga nggak tau isi di dalemnya bakal kayak apa.
Di dalam kotak mobo, ada RAMnya juga
Di dalam kotak mobo, ada RAMnya juga
Bentuk kotaknya kayak gini. Dibagian depan ada tulisan merk dan tipe A320m. Bagian samping hampir sama. Sedangkan dibagian belakang berisi penjelasan singkat mengenai spesifikasi dari motherboard.  

Seperti biasa, di dalam box ada buku2 manual, kabel sata 2 buah, io backplate, emblem dari msi, CD driver.

RAM ada di dalam box Motherboard

RAM nya ternyata ada di dalam box si motherboard. Kita liat2 dulu bentuk fisik ramnya kayak gini. Oke, sejauh ini nggak ada masalah.

Sekarang, kita coba ambil si motherboardnya. Gimanakah kondisinya selama perjalanan, apakah selamat.

Unboxing full video!!


Kayaknya sih aman ya, port2 USB, dll aman, nggak ada yang kliatan bengkok, retak atau bentuk2 mencurigakan lainnya

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Bongkar Kotak!! MSI A320M-A PRO & RAM Team T-Force 2x4 GB. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”