Processor Termurah!! Unboxing AMD Athlon 200GE di Tahun 2022

AMD Athlon 200GE
Processor pilihan terbaik untuk rakitan PC budget tahun ini. (Athlon 200GE)
Hari ini aku akan unboxing sebuah processor APU termurah dari AMD dan sekaligus nanti akan aku jelasin, kenapa kok pilih processor yang satu ini.

Pilihan jatuh kepada Athlon 200GE

Sebenarnya ada beberapa processor yang jadi list buat rencana rakitan PC budget kali. Contohnya seperti Ryzen 3 2200g, atau yang agak baru 3200g sekalian kalo budget mendukung.

Nah pas di cek harga yang sekarang, ternyata udah naik 2x lipat mirip-mirip seperti harga VGA yang sampai sekarang belum normal.

Jadi, terpaksa pilihan termurah buat standar kerja saat ini, Athlon 200GE.

Ok, buat kamu yang saat ini rencana beli juga. Nih kayak gini kira2 yang bakal kamu dapet kalo beli ditahun ini.

Video Unboxing AMD Athlon 200GE

Seperti biasa, kita dapet buku manual, heatsink yang desainnya masih jadul. Tapi jangan salah, heatsing ini udah lebih dari cukup kalo CPUnya si Athlon 200ge ini. Dan tentu aja si processor nya AMD Athlon 200ge.

Harga awal 700 ribuan, naik jadi 999 ribu.

AMD Athlon 200GE
AMD Athlon 200GE
Processor ini aku beli di Tokopedia dengan harga 999 ribu. Entah ini nantinya bakal naik lagi, atau malah bakal turun. Karena pada awal2 rilis dulu, kalo nggak salah di tahun 2018 ini tuh harga Cuma 700 ribuan. Silahkan cek aja untuk harga terbarunya berapa.

Rencana rakitan PC super budget, tapi dengan peforma terbaik!
Rencana rakitan PC super budget, tapi dengan peforma terbaik!
Processor ini rencananya mau aku pake buat rakitan PC yang kerjaannya nggak terlalu berat. Jadi Cuma buat ngetik2 aja. Karena di budget 3 jutaan kalo mau pke VGA, itu pasti dapet campuran yang seken2 gitu.

Agak bahaya missal kalo dapet yang kurang bagus. Apalagi ini PC buat kantor yang masa pakainya diharapannya bisa tahan bertahun2 tanpa ganti2 part PC lain. Jadi kit acari yang aman2 aja.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Processor Termurah!! Unboxing AMD Athlon 200GE di Tahun 2022 (INDONESIA). Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”