Gratis!! 3 Situs Web Konverter JPG ke PDF Online (PC & Laptop)

ubah JPG jadi PDF
Cara paling mudah dan cepat ubah JPG jadi PDF.
JPG adalah format file gambar umum yang didukung oleh sebagian besar perangkat dan platform. Sedangkan PDF adalah format file umum untuk dokumen. Biasanya digunakan untuk tujuan berbagi dan mencetak. 

Jika kamu ingin mengonversi foto ke PDF karena alasan tertentu, kamu dapat menggunakan situs web ini untuk melakukannya secara online.

Gratis, tapi banyak fiturnya!

Daftar ini adalah campuran situs web yang memberlakukan batasan yang bagus untuk pengguna gratis tanpa batasan sama sekali.

Beberapa situs web memungkinkan kamu untuk mengonversi file foto ke PDF online sebanyak yang kamu suka, sedangkan sebagiannya lagi akan memberimu opsi tambahan untuk memilih apakah kamu ingin menggabungkannya menjadi satu PDF atau terpisah untuk setiap file. 

Oke, langsung saja ini dia beberapa rekomendasi Situs tersebut.

1. 11zon

11zon adalah konverter JPG ke PDF online favorit saya di daftar ini. Sementara beberapa konverter memberlakukan beberapa batasan pada pengguna gratis, konverter ini tidak memiliki batasan apa pun. 

Tidak ada batasan ukuran upload, file per konversi, dan jumlah konversi. kamu dapat menambahkan sebanyak mungkin file dan mengonversinya menjadi satu file PDF. 

Selain itu, kamu mendapatkan opsi untuk mengatur format halaman, orientasi, dan margin bersama dengan penggeser untuk menyesuaikan kualitas gambar. 

Kumpulan alat itu memungkinkan Anda membuat PDF persis sesuai kebutuhan kamu termasuk ukuran PDF.

11zon
11zon

Kamu juga dapat melihat daftar Situs Web PDF Splitter Online gratis terbaik kami, Situs Web Penggabungan PDF Online, dan Situs Web Rotator Halaman PDF Online.

11zon menawarkan berbagai jenis alat online gratis termasuk konverter, kompresor, editor, dan banyak lagi. Ada foto ke pdf online di situs web ini yang dapat Anda gunakan secara gratis. 

Konverter ini tidak memaksakan batasan apa pun; baik pada ukuran unggahan, jumlah file, atau jumlah konversi. Kamu dapat menambahkan sejumlah file JPG tanpa khawatir tentang ukuran gambar. 

Nantinya, kamu dapat menyesuaikan ukuran semua gambar menggunakan penggeser kualitas umum. Konverter ini menunjukkan kepada kamu ukuran waktu nyata dari setiap gambar saat kamu mengubah kualitasnya. 

Selain kualitas, kamu juga dapat mengatur format, orientasi, dan margin halaman untuk PDF. Ketika konversi selesai, kamu mendapatkan ukuran PDF akhir yang disebutkan tepat di bawah tombol unduh. 

Jika Anda ingin lebih mengurangi ukuran, kamu dapat melakukannya di sana. Situs web ini menawarkan pengubahan ukuran kualitas lain pada halaman unduhan. Dengan resizer itu, kamu bisa memperkecil ukuran PDF. 

Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan PDF akhir yang cocok dengan ukuran yang kamu butuhkan.

2. PDF24 Tools

PDF24 Tools
PDF24 Tools
PDF24 Tools adalah situs web gratis lainnya untuk Ubah Jpg ke Pdf online. Situs web ini juga tidak memiliki batasan untuk konversi. Kamu dapat menambahkan dan mengonversi gambar JPG sebanyak mungkin menjadi satu PDF. 

Kamu dapat menambahkan gambar dari berbagai ukuran dan melakukan konversi sebanyak yang kamu butuhkan. Untuk melakukan konversi, kamu dapat menambahkan gambar dari penyimpanan lokal dan drive cloud. 

Setelah itu, ini menunjukkan semua file yang ditambahkan di layar. kamu dapat melihat pratinjau setiap file, mengubah posisi, dan orientasinya. Kemudian kamu dapat mengubahnya menjadi satu file PDF. 

Kamu dapat melihat pratinjau file PDF secara online. Jika kamu harus membuat perubahan, kamu dapat kembali dan melakukannya. Jika tidak, kamu dapat mengunduh file dan kemudian menghapusnya dari situs web segera jika kamu mau.

3. FormSwift

FormSwift
FormSwift
FormSwift adalah situs web foto ke pdf online gratis. Situs web ini mengemas berbagai alat PDF online untuk membuat, mengedit, menandatangani, mengonversi, dan mengompres dokumen. 

Konverter foto ke pdf online di sini mudah digunakan. Ini mendukung konversi batch. kamu harus menambahkan setiap file satu per satu; itu tidak memungkinkan menambahkan banyak file sekaligus. 

Namun, kamu dapat menambahkan gambar JPG sebanyak yang kamu butuhkan. Saat kamu menambahkan gambar, ini menunjukkan pratinjau bagaimana setiap gambar akan terlihat di foto ke pdf online. 

Selain itu, ini membuka PDF di editor online tempat kamu dapat membuat catatan, menandatangani, dan menambahkan sorotan ke file. Dari sana, kamu dapat mengunduh file. Jika kamu membuat akun terlebih dahulu, kamu juga dapat mengirim email ke PDF yang dikonversi langsung dari situs web ini.

Semua situs web ini gratis untuk digunakan dan kamu tidak memerlukan akun di salah satu situs tersebut. Kamu cukup mengunjungi situs webnya, menambahkan file JPG dan mengonversinya ke PDF.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat beberapa hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan bagi kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, saran saya JANGAN langsung keluar. Mending liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai 3 Situs Web Konverter JPG ke PDF Online (PC & Laptop). Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”