Game Mirip Clash of Clans Offline untuk HP Java 320x240 (.jar)

Game Mirip Clash of Clans Untuk Ponsel Java
Dengan gameplay yang menyerupai Clash of Clans pada ponsel android
Hallo brother! Mungkin langsung aja kali ya, (gemel sejati pasti males baca artikel panjang-panjang)

Saya mau berbagi sebuah game java dengan sistem gameplay yang hampir mirip dengan game Super Cell yang ada pada ponsel android. Yap, hampir seluruh aspek di dalam game ini sangat-sangat mirip Clash of Clans.

Game ini sebenarnya di tujukan untuk pengguna ponsel java yang ingin merasakan gameplay game paling populer saat ini pada ponsel android, yaitu Clash of Clans. Lumayan kan, bisa untuk melepas kebosanan di saat "terpaksa" hanya bisa menggunakan HP Java.

Tapi ingat, game ini hanya sebatas mirip dari segi gameplay saja, alias bukan game Clash of Clans dari developer Super Cell yang sebenarnya. Jadi, jika kamu membayangkan adanya sebuah Clan, Online Battle, Fitur Chat, itu semua tidak di sediakan. (harap turunkan espektasi)

Di bawah ini merupakan screenshot game tersebut.

Screenshot

Tampilan screenshot di bawah ini saya ambil langsung dari google. Sebab, di ponsel java proses ambil screenshot itu sangat-sangat ribet. Semoga bisa cukup sebagai "gambaran" bagaimanakah suasana yang ada pada game ini.
Total Conquest | sumber: google.com

Kelemahan

Seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa kelemahan pada game ini adalah tidak di sediakannya mode online untuk perang dengan sesama pemain lainnya. Untuk kelemahan yang lainnya silahkan kalian coba dan simpulkan sendiri kelemahannya.

Tapi dari segi gameplay, menurut saya ini sudah lebih dari cukup untuk sekelas ponsel berbasis java. (recomended, bagi yang masih punya ponsel java)

Link Unduh

Bagi kalian yang ingin mencoba game ini, silahkan klik pada link unduh yang telah saya siapkan di bawah ini. (skip adfly mode ON)

Untuk ukuran layar 240 x 400
Untuk ukuran layar 240 x320
Untuk ukuran layar 320 x 240
Game di atas sudah saya coba langsung pada ponsel java Nokia Asha 302, dan ternyata gamenya bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sekian...

Itulah artikel mengenai game yang hampir mirip dengan Clash of Clans milik Super Cell. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”