5 Game PSP dengan Gameplay Terbaik yang HARUS kamu Mainkan

Punya PSP? Jangan Lewatkan 4 Game PSP Terbaik Ini!
Sangat sayang, kalu sampai di lewatkan...
Kalian tentunya sudah mengetahui konsol besutan Sony yang satu ini, Playstation Portable atau biasa di singkat dengan PSP. Konsol jenis mobile ini sangat populer pada zamannya di karenakan grafis yang hampir sekelas Playstation 2.

Walaupun perangkat konsol ini membawa embel-embel kata "portable", namun untuk tampilan grafis perangkat ini masih sebanding dengan konsol jenis Playstation 2. Dan untuk game-gamenya juga tergolong sangat melimpah.

Jangan sampai PSP kamu melewatkan ini...

Di bawah ini merupakan beberapa game PSP yang pernah saya mainkan dan tentunya sayang untuk kalian lewatkan.

1. God of War Series

Udah fix, game ini nggak boleh kamu lewatkan...
Udah fix, game ini nggak boleh kamu lewatkan...
Menurut saya pribadi, game pertama yang paling menarik adalah God of War Series. Hal yang menjadi daya tarik dari game ini adalah aksi bertarung dan petualngan sang tokoh utama, yaitu Kratos.

Hingga saat ini, semua seri game God of War telah di kemas dengan sangat baik oleh developernya. Kalian bisa mengunduh ISO game God of War - Ghost of Sparta "di google" aja.

2. Grand Theft Auto Series

game wajib yang harus di miliki
Grand Theft Auto: game berkualitas dari Rockstar Games
Game berjenis open world ini juga sukses besar pada perangkat lain seperti Playstation 2, 3, 4, maupun juga dengan PC. Game besutan oleh Rockstar ini memang sangat populer dari era PS2 hingga sekarang pun game Grand Theft Auto masih di minati banyak orang.

3. Final Fantasy – Crisis Core

Final fantasi, game dari square enix
Final Fantasi: pada dasarnya, game ini sangat bagus. (tidak semua orang suka cara bertarung)
Game yang ketiga yaitu Final Fantasy Crisis Core. Entah mengapa game ini terasa sangat menarik, apalagi jika kalian telah mengikuti ceritanya pada game Final Fantasy 7 yang ada pada Playstation 1 dulu.

Nah game Final Fantasy Crisis Core ini merupakan “cabang” cerita dari Final Fantasy 7 era Playstation 1 dahulu. Saran dari saya, jika kalian pernah memainkan game Final Fantasy 7 PS1, maka alangkah baiknya kalian mencoba game ini.

4. Naruto Shippuden Series

Naruto Shippuden, game dari Masashi Kishimoto
Naruto Series: alur cerita, gaya bertarung, dll tergolong cocok untuk semua umur
Untuk game yang satu ini mungkin hanya di sukai oleh beberapa orang saja yang memang pada dasarnya menyukai anime. Namun sebenarnya, gameplay dan cerita dari Naruto Shippuden ini cukup menarik dan sayang untuk di lewatkan.

5. Punya pendapat game lain?

Sejauh ini, hanya game-game di ataslah yang menurut saya HARUS dimainkan, atau paling tidak HARUS kamu coba. Sebab, sangat di sayangkan jika kamu belum merasakan "sensasi" bermain game berkualitas tersebut.

Catatan...

Sebenarnya masih ada banyak lagi game PSP yang menurut saya cukup bagus. Namun, setelah melalui berbagai proses, 4 game di atas itulah yang memang seharusnya tidak kalian lewatkan.

Sekian...

Itulah beberapa game PSP yang menurut saya merupakan game-game yang sangat menarik dan sayang untuk di lewatkan. Jika kalian mempunyai daftar game PSP terbaik sendiri, silahkan komentar di bawah.

Semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”