Cara Pasang / Install HENKAKU di PS Vita 3.69, Gimana ya???

PS Vita versi 3.68 JANGAN mending JANGAN update ke 3.69 saja.
Sudah terlanjur update PS Vita ke versi 3.69 saja, saya harus gimana?
Nggak nggak, disini saya tidak bermaksud untuk memberikan tutorial bagaimana cara install HENKAKU di sebuah PS Vita versi 3.69. Sebab, saya sendiri sebenarnya juga kebingungan dikarenakan system update di menu "Setting" lupa saya disable. πŸ˜₯

Justru saya ingin menanyakan, sebenarnya bagaimana sih cara install HENKAKU di PS Vita yang sudah terlanjur update ke versi 3.69, ada yang sudah bisa??? Hmm... tidak semudah itu furguso!!!

Lupa disable auto update di Setting!

Kejadian ini berawal dari proses FORMAT/FACTORY RESET yang saya lakukan di PS Vita, namun setelah proses selesai saya lupa mengatur di bagian Setting->>System->>disable update. (auto system update masih keadaan aktif)

Hingga akhirnya, PS Vita yang semula bisa main game BAJAKAN, kini hanya bisa menjalankan game-game original saja. Dan itupun harus download ulang SEMUAnya di PlayStation Store. (nggak bisa download di google, udah terlanjur terpasang file update terbaru)

Kampret emang si SONY, masih aja ngasih update di system PS Vita yang sudah jarang sekali ada game baru. (cuma ada game indie, game kecil2an saja)

Tutorial Install HENKAKU PS Vita 3.69

BELUM ADA yang bisa!!!

sebuah PS Vita versi 3.69
PlayStation Vita versi 3.69
Sejauh ini, saya informasikan kepada kamu bahwa cara install homebrew di PS Vita dengan system versi 3.69 itu BELUM ADA. Alias, hingga saat artikel ini di tulis MASIH BELUM BISA DI TEMBUS.

Sekedar info tambahan saja, versi PS Vita yang bisa di tembus saat ini mulai dari 3.60 - 3.68 saja. (sepengetahuan saya)

Saran untuk pengguna PS Vita...

Jadi bagi kalian yang saat ini masih punya PS Vita (PlayStation Vita), saran saya JANGAN LAKUKAN UPDATE. Pastikan bahwa auto-update sudah di uncheck / disable.

Kalau udah terlanjur terupdate, maka game-game bajakan kalian tidak akan bisa dimainkan lagi. (harus kembali pakai game original dengan harga ratusan ribu untuk 1 judul)

Catatan...

Ingat, poin-poin yang saya tuliskan di atas merupakan pendapat pribadi dari saya sendiri. Jadi wajar saja jika terdapat hal yang tidak sesuai/sependapat dengan kamu-kamu yang sedang membaca artikel ini.

Sedangkan untuk kamu-kamu yang tidak sengaja kesasar di blog ini, mending JANGAN langsung keluar. Lebih baik liat-liat dulu Daftar Isi dari kumpulan artikel yang telah saya tulis blog sederhana ini.

Bisa jadi, kamu akan menemukan artikel terkait lainnya.

Itu saja sarannya...

Sekian...

Itulah artikel mengenai Cara Pasang / Install HENKAKU di PS Vita 3.69, Gimana ya???. Semoga informasi yang saya tuliskan melalui artikel di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Mohon maaf jika ada salah kata,

Sampai jumpa di lain waktu.

Terima kasih
“Tolong bagikan ke teman kamu jika menurutmu ini bermanfaat”